2 Struktur Mulai Bekerja, Perindo Sulawesi Tengah Optimistis Hadapi Pemilu 2024

Sabtu, 03 September 2022 - 17:36 WIB
loading...
2 Struktur Mulai Bekerja, Perindo Sulawesi Tengah Optimistis Hadapi Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, semakin optimistis dalam menghadapi Pemilu 2024, setelah dua struktur partai terbentuk dan mulai bekerja. Dua struktur partai yang terbentuk, adalah Tim Task Force dan Bappilu.



Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara mengatakan, dalam rapat koordinasi kali ini, selain pengurus DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, juga hadir organisasi sayang, yakni Pemuda Perindo, Kartini Perindo, dan LBH Perindo.



"Kami mengumpulkan organisasi sayap, baik Pemuda Perindo, Kartini Perindo, maupun LBH Perindo. Kami melakukan penyiapan struktur, dan kesiapan adminsitrasi dalam menghadapi Pemilu 2024," tegas Mahfud.



Dua struktur partai yang terbentuk dan telah bekerja, menurutnya memiliki tugas yang berbeda. Di antaranya ada yang fokus mengurus meloloskan Partai Perindo dalam verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024, serta ada yang bertugas merencanakan pemenangan Pemilu 2024.

2 Struktur Mulai Bekerja, Perindo Sulawesi Tengah Optimistis Hadapi Pemilu 2024


Tim Task Force Partai Perindo ini, kata Mahfud juga melakukan penjaringan calon legislatif sesuai amanat DPP Partai Perindo. "Tim Task Force Partai Perindo, juga berperan membahas langkah-langkah partai dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024," tegasnya.



Harapannya dalam penjaringan calon legislatif ini, Partai Perindo akan mendapatkan calon legislatif potensial agar sukses disetiap tingkatan, yakni DPRD Kota Palu, DPRD Sulawesi Tengah, dan DPR. "Sementara Bappilu akan bertugas merancang stategi dan menganalisis kebutuhan untuk memenangkan Pemilu 2024," pungkas Mahfud.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4832 seconds (0.1#10.140)