Hadapi Pemilu, Perindo Sulawesi Tengah Bentuk Tim Task Force dan Bappilu

Sabtu, 03 September 2022 - 16:56 WIB
loading...
Hadapi Pemilu, Perindo Sulawesi Tengah Bentuk Tim Task Force dan Bappilu
DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, menggelar rapat pembentukan tim Task Force dan Bappilu. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Menghadapi Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, melakukan persiapan serius dengan menggelar rapat khusus. Rapat khusus tersebut digelar untuk membentuk Tim Task Force, dan Bappilu Partai Perindo.



Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara menegaskan, pembentukan Tim Task Force dan Bappilu ini, sebagai bentuk keseriusan Partai Perindo untuk memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024.



Rapat pembentukan Tim Task Force dan Bappilu ini, digelar di kantor DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, di Jalan Rajawali Kecamatan Palu Timur, Kota Palu. "Tim Task Force memiliki tugas menyiapkan segala sesuatu dalam menghadapi Pemilu 2024," terangnya.



Penyiapan kebutuhan untuk Pemilu 2024 yang dilakukan Tim Task Force Partai Perindo ini, menurutnya meliputi penyiapan dokumen serta perangkat-perangkat partai, dan menyatukan presepsi antara pengurus DPW dan DPD Partai Perindo.

Tim Task Force Partai Perindo ini, kata Mahfud juga melakukan penjaringan calon legislatif sesuai amanat DPP Partai Perindo. "Tim Task Force Partai Perindo, juga berperan membahas langkah-langkah partai dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024," tegasnya.



Harapannya dalam penjaringan calon legislatif ini, Partai Perindo akan mendapatkan calon legislatif potensial agar sukses disetiap tingkatan, yakni DPRD Kota Palu, DPRD Sulawesi Tengah, dan DPR. "Sementara Bappilu akan bertugas merancang stategi dan menganalisis kebutuhan untuk memenangkan Pemilu 2024," pungkas Mahfud.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)