Siap Rebut Hati Rakyat, Perindo Tebingtinggi Optimistis Raih 1 Fraksi

Senin, 29 Agustus 2022 - 10:31 WIB
loading...
Siap Rebut Hati Rakyat, Perindo Tebingtinggi Optimistis Raih 1 Fraksi
DPD Partai perindo Kota Tebingtinggi, penuh semangat menghadapi Pemilu 2024, dan siap untuk merebut hati rakyat untuk mencapai target satu fraksi di DPRD Kota Tebingtinggi. Foto/iNews TV/Abdullah Sani Hasibuan
A A A
TEBINGTINGGI - DPD Partai Perindo Kota Tebingtinggi, dengan penuh semangat dan rasa optimistis, akan mampu merebut hati rakyat di Pemilu 2024. Bahkan, para kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kota Tebingtinggi, optimistis mampu meraih satu fraksi di DPRD Kota Tebingtinggi.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Tebingtinggi, Muhammad Erwin Harahap mengatakan, sangat yakin, Partai Perindo Kota Tebingtinggi, bisa meraih satu fraksi di DPRD Kota tebingtinggi, pada Pemilu 2024. "Sesuai target dari DPW Partai Perindo Sumut," katanya.



Untuk mempersiapkan diri menghadapi verifikasi faktual peserta Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Sumut, juga melakukan kunjungan dan verifikasi internal di Kantor DPD Partai Perindo Kota Tebingtinggi, Minggu (28/8/2022).



Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara kunjungan kerja ke masing-masing DPD Partai Perindo di Sumut, sebagai persiapan verifikasi faktual peserta Pemilu 2024.

"Kegiatan ini sangat penting, dilakukan untuk melihat persiapan DPD dan DPC Partai Perindo, di masing-masing kabupaten dan kota, dalam menghadapai verifikasi faktual. Agar siap dalam menghadapi verifikasi faktual, serta memberikan arahan untuk pemenangan pemilu," kata Rudi.



Dalam kegiatan tersebut, Rudi juga memberikan pembekalan secara langsung kepada pengurus DPD dan DPC Partai Perindo Kota Tebingtinggi, untuk pemenangan serta meloloskan Partai Perindo pada Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)