Memilukan! Anak Pertama Pemilik Warung yang Terbakar di Palembang Menghembuskan Napas Terakhir

Jum'at, 02 September 2022 - 18:24 WIB
loading...
Memilukan! Anak Pertama Pemilik Warung yang Terbakar di Palembang Menghembuskan Napas Terakhir
Korban tewas akibat kebakaran warung gerobak kaki lima di Kota Palembang, bertambah. Anak pertama pemilik warung akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Kamis (1/9/2022). Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Korban tewas akibat kebakaran yang melanda sebuah warung gerobak kaki lima di Kota Palembang, bertambah satu orang. Anak pertama pemilik warung, yang diketahui bernama Nurul Fadilah (17), akhirnya menghembuskan napas terkhir setelah menjalani perawatan medis.



Nurul Fadilah mengalami luka bakar hingga 90 persen, dan nyawanya tak dapat diselamatkan lagi, pada Kamis (1/9/2022) sore. Sebelumnya, anak bungsu pemilik warung gerobak meninggal setelah menjadi korban kebakaran, dan baru saja dimakamkan.



Tangis kepiluan mewarnai rumah duka di Jalan Ramakasih VI, Ilir Timur III, Kota Palembang, pada Kamis (1/9/2022) malam, saat keluarga dan warga menyambut kedatangan jenazah korban kebakaran.



Korban kebakaran diketahui merupakan pelajar kelas 12 SMA. Dia sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama tiga hari. Nurul Fadilah terbakar bersama adiknya, karena terjebak dalam warung milik orang tuanya yang terbakar.

Kebakaran itu terjadi akibat api kompor gas menyambar BBM eceran di Jalan Rajawali Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III, Kota Palembang, pada Senin (29/8/2022) malam. Saat kejadian, ibu korban sedang menuangkan BBM eceran ke dalam botol, untuk dijual.

Memilukan! Anak Pertama Pemilik Warung yang Terbakar di Palembang Menghembuskan Napas Terakhir


Tanpa disangka, saat ibu korban menuangkan BBM tersebut, api kompor gas yang sedang menyala untuk memasak air, langsung menyambar BBM tersebut. Kebakaran hebat tak dapat dihindarkan lagi, bahkan sempat terjadi ledakan keras.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.8994 seconds (0.1#10.140)