HUT Bhayangkara, Bupati Pinrang Harap Sinergi Pemkab-Polres Kian Baik

Rabu, 01 Juli 2020 - 17:54 WIB
loading...
HUT Bhayangkara, Bupati Pinrang Harap Sinergi Pemkab-Polres Kian Baik
Bupati Pinrang, Irwan Hamid, saat akan mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-74. Foto/SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang, Irwan Hamid, mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Pinrang, Rabu (1/7/2020). Pada kesempatan itu, Bupati Irwan menyampaikan harapan agar jajaran Polres Pinrang semakin profesional. Diharapkannya pula agar sinergi Pemkab dan Polres bisa semakin baik.

"Selamat hari jadi Bhayangkara ke-74 kepada segenap jajaran Polres Pinrang. Semoga semakin profesional dalam menjalankan tugas, tetap menjadi pengayom dan pelindung masyarakat," kata dia, Rabu (1/7/2020).

Upacara HUT Bhayangkara kali ini digelar secara virtual lantaran pandemi COVID-19. Di tingkat nasional, inspektur upacara HUT Bhayangkara dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi. Sedangkan di tingkat kabupaten hadir Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso.



Presiden Jokowi mengawali amanatnya dengan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri. Presiden Jokowi juga mengungkapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa lelah yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Presiden Jokowi juga menyampaikan bahwa peringatan Hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya. Hal ini, kata Jokowi disesuaikan dengan protokol kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Ke depannya, Jokowi berharap dalam menjalankan kehidupan normal baru, Polri dan TNI menjadi bagian terdepan dalam penerapan disiplin mengikuti protokol kesehatan. Jokowi juga berharap pada kehidupan normal baru itu, dengan situasi kamtibmas yang kondusif, masyarakat akan semakin produktif.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)