Sakit Hati Sering Dimarahi, Santri Pesantren Nekat Tusuk Ustaz

Kamis, 01 September 2022 - 20:35 WIB
loading...
Sakit Hati Sering Dimarahi, Santri Pesantren Nekat Tusuk Ustaz
Dipicu dendam karena sering dimarahi, Israfil Mushin (17), seorang santri di salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) nekat menusuk ustaz Bambang Setiawan (29). (Ist)
A A A
OKU TIMUR - Dipicu sakit hati karena sering dimarahi, Israfil Mushin (17), seorang santri di salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) nekat menusuk ustaz Bambang Setiawan (29).

Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP Apromico mengatakan, bahwa kejadian penusukan yang dilakukan seorang santri kepada ustaznya tersebut terjadi saat korban sedang mengambil wudhu.

"Waktu mau salat ashar, seperti biasa harus ambil wudhu. Korban tidak menyadari keberadaan tersangka di belakangnya yang langsung menusuk korban," ujar Apromico, Kamis (1/9/2022).

Dijelaskan, tersangka menusukkan pisau yang biasa dibawanya saat memancing tersebut dan mengenai bagian punggung sebelah kanan korban sebanyak satu kali.

Baca: Diminta Tunjukkan Barang Bukti Malah Kabur, Begal Motor Ditembak Polisi.

Kemudian, lanjut Apromico, tersangka menarik pisau tersebut dan mengenai bagian lengan kiri korban. Saat korban terjatuh tersangka hendak menusukan kembali pisau tersebut namun tersangka cepat diamankan oleh warga sekitar yang melihat.

Baca Juga: Oknum Polisi Aiptu JS Indehoy dengan Kakak Ipar, Sembunyi di Kolong Ranjang saat Digerebek Warga.

"Saat ini tersangka sudah diamankan oleh unit PPA Polres OKU Timur dan masih menjalani pemeriksaan, sedangkan korban masih dirawat di rumah sakit," jelasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5938 seconds (11.97#12.26)