DPW Partai Perindo Bangka Belitung Beri Layanan USG Gratis untuk Ibu Hamil

Kamis, 01 September 2022 - 19:47 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Bangka Belitung Beri Layanan USG Gratis untuk Ibu Hamil
Ketua DPW Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng menjelaskan pelayanan pemeriksaan kesehatan USG gratis, pemberian vitamin dan susu kepada para ibu hamil di Sungailiat, Bangka, Bangka Belitung, Kamis (1/9/2022). Foto/iNewsTV/Muhammad Maulana
A A A
BANGKA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bangka Belitung menggelar pelayanan pemeriksaan kesehatan USG gratis, pemberian vitamin dan susu kepada para ibu hamil di Sungailiat, Bangka, Bangka Belitung, Kamis (1/9/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Cendrawasih Empat, Sungailiat tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.



Warga mendapat layanan pemeriksaan kesehatan seperti USG, pemberian vitamin dan susu tersebut diikuti sebanyak kurang lebih 50 orang warga.

Pemeriksaan layanan kesehatan USG dilakukan oleh Wakil Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung bidang Kesehatan, Dokter Mika.

Ketua DPW Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng mengatakan, kegiatan layanan kesehatan gratis di Sungailiat ini merupakan suatu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Ke-77 RI.

"Partai Perindo ingin selalu dekat kepada masyarakat. Pada saat ini kami melaksanakan USG gratis, memberi vitamin dan susu kepada ibu-ibu hamil. Jadi tujuan ini supaya masyarakat lebih mengenal Partai Perindo," ujar Hermanto Phoeng.



Hermanto juga berharap kegiatan yang kedua kali dilakukan di Bangka Belitung ini berharap kedepannya akan terus dilakukan.

Sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta mendekatkan masyarakat kepada Partai Perindo.

"Boleh siapa saja datang. Alhamdulillah baik masyarakat antusias," ujar Kader Partai Perindo Bangka Belitung, Verde.



Sementara itu, warga sangat merasa terbantu dengan kegiatan pelayanan kesehatan pemeriksaan USG secara gratis yang selenggarakan oleh pihak DPW Partai Perindo Bangka Belitung.

Masyarakat berharap Partai Perindo dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Merasa lebih ringan dan terbantu. Semoga Partai Perindo maju terus," ujar Iliani, salah satu warga Bangka yang menerima layanan kesehatan dari Partai Perindo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2961 seconds (0.1#10.140)