Aksi Nyata DPW Perindo Bangka Belitung, Bantu Warga Kurang Mampu di Teluk Limau

loading...
Aksi Nyata DPW Perindo Bangka Belitung, Bantu Warga Kurang Mampu di Teluk Limau
Bantuan satu unit gerobak usaha dari Partai Perindo untuk warga yang kurang mampu, Jumat (4/12/20). Foto/iNews.id/Rizki Ramadhani
BANGKA BARAT - DPW Partai Perindo Bangka Belitung kembali memberikan bantuan sosial kepada salah satu warga kurang mampu di pesisir Dusun Pala, Desa Teluk Limau, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat , Jumat (4/12/20).

Bantuan yang diberikan kepada warga yang diketahui bernama Novi tersebut itu berupa satu unit gerobak untuk usaha. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Partai Perindo untuk meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terkena dampak Pandemi COVID-19.

(Baca juga: Sekjen Partai Perindo Tegaskan Kemenangan dalam Pilgub Bengkulu Mutlak)
Aksi Nyata DPW Perindo Bangka Belitung, Bantu Warga Kurang Mampu di Teluk Limau

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari Partai Perindo kepada sesama, apalagi di kondisi seperti saat ini dimana semua masyarakat banyak kesusahan, terutama kepada Ibu Novi yang baru saja ditinggalkan oleh suaminya, " Kata Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Poheng.

(Baca juga: Sekjen Perindo Optimistis KoKo Menang di Pilbup Bengkulu Utara)



DPW Partai Perindo Bangka Belitung juga memberikan kepada warga Kecamatan Parittiga yang lainnya. Dengan bantuan ini, Hermanto Poheng berharap Partai Perindo sedikit bisa membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

"Kami hanya memberikan jalan usaha, semoga masyarakat sekitar kedua warga yang menerima bantuan juga bisa membantu usaha mereka sehingga bisa mandiri dalam menghidupi ekonominya sehari-hari," katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top