Pembagian Sembako Warnai Perayaan Ultah ke-6 Perindo di Bangka Belitung

Minggu, 11 Oktober 2020 - 15:46 WIB
loading...
Pembagian Sembako Warnai Perayaan Ultah ke-6 Perindo di Bangka Belitung
Ketua DPW Perindo Babel Hermanto Phoeng memberikan paket sembako ke warga di Bangka Barat, Sabtu (10/10/2020) malam. Foto/INEWS/Rama Ramadhani
A A A
BANGKA BARAT - Pembagian sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, mewarnai perayaan HUT ke-6 Partai Perindo di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (10/10/2020).

Sembako yang dibagikan oleh DPW Partai Perindo tersebut membuktikan Partai Perindo sebagai partai politik yang dekat dan peduli dengan rakyat. (BACA JUGA: HUT ke-6 Perindo, Hary Tanoesoedibjo: Perkuat Organisasi, SDM, Strategi, dan Mesin Partai )

Para kader Partai Perindo terjun langsung ke masyarakat menyalurkan bantuan sembako tersebut bagi warga membutuhkan, terutama yang terdampak COVID-19. (BACA JUGA: Gelar Syukuran HUT ke-6, Partai Perindo Sultra Fokus Pembenahan Kader )

Ketua DPW Perindo Bangka Belitung Hermanto Phoeng mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa paket sembako untuk memenuhi kebutuhan warga. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat.

"Di hari ulang tahun yang keenam ini, kami Partai Perindo ingin selalu dekat dengan masyarakat. Saat ini, mereka sangat membutuhkan bantuan kita semua," kata Hermanto, Sabtu (10/10).

Pria yang akrab disapa Aliong itu berharap bisa bersinergi dengan pemerintah dalam mencari solusi untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

"Kami ingin bersinergi dengan pemerintah, mencari solusi dan bersama-sama membangun bangsa ini terutama masyarakat kecilnya, dimana dari segi pendapatan mereka cukup kesusahan akibat pandemi, kami Partai Perindo berharap selalu bisa mendampingi masyarakat supaya mereka bisa bangkit kembali," ujar dia.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3105 seconds (0.1#10.140)