Ayah dan Anak Bunuh Pedagang Nasi Goreng di Tegal, Sadis Kepala Korban Ditembak

Kamis, 01 September 2022 - 16:52 WIB
loading...
Ayah dan Anak Bunuh Pedagang Nasi Goreng di Tegal, Sadis Kepala Korban Ditembak
Tersangka Tarwad dan anaknya, Dirto pelaku pembunuhan terhadap Casbari (41), pedagang nasi goreng di Pedeslohor, Adiwerna. Korban merupakan anak sekaligus kakak pelaku. Foto/iNews TV/Yunibar
A A A
TEGAL - Ayah dan anak di Tegal, Jawa Tengah membunuh Casbari (41), pedagang nasi goreng di Desa Pedeslohor, Kecamatan Adiwerna. Korban dihabisi dengan cara kepala bagian belakang ditembak dengan senapan angin.

Hasil penyelidikan polisi, terungkap bahwa kedua pelaku ternyata ayah dan adik kandung korban. Keduanya kesal dengan korban yang selalu membuat masalah dan meminta uang.



Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan, peristiwa penembakan terjadi pada Selasa siang (30/8/2022).

Saat itu korban baru saja menemui adiknya, Dirto (38) yang baru pulang dari Jakarta. Saat korban berbalik badan, tersangka menembak kakaknya dari jarak tiga meter menggunakan senapan angin.

Korban sempat menjalani perawatan di RS PKU Muhammadiyah Adiwerna. Namun akhirnya meninggal dunia akibat luka tembak di kepala belakang tembus kerongkongan.

Setelah sempat kabur, tersangka Dirto berhasil ditangkap pada Rabu sore (31/8/2022). Sementara ayahnya yang hendak mengambil jenazah anaknya (korban) juga ikut diamankan polisi.



"Dari pemeriksaan polisi terungkap otak pembunuhan adalah Tarwad (55) ayah kandung korban. Motif pelaku yakni kesal karena korban sering membuat masalah dan kerap meminta uang untuk berdagang namun tak kunjung membuahkan hasil," ujarnya, Kamis (1/9/2022).

Selama ini Tarwad dan Dirto menjadi pedagang kaki lima di Jakarta. Sedangkan korban Casbari tinggal di rumahnya di Tegal pasca usahanya bangkrut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)