Konflik Lahan, Ayah dan 2 Anak di Banyuasin Bunuh Tetangganya

Selasa, 21 Juli 2020 - 17:08 WIB
loading...
Konflik Lahan, Ayah dan 2 Anak di Banyuasin Bunuh Tetangganya
Terlibat sengketa batas lahan, seorang pria di Banyuasin, tewas dibacok. Foto/Ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Banyuasin, di Sumatera Selatan (Sumsel). Diduga dipicu sengketa batas lahan, seorang pria di Banyuasin tewas dibacok seorang pria dan dua anaknya.

(Baca juga: Pembunuh Selingkuhan Istri Paman, Akhirnya Ditembak Polisi )

Peristiwa pembunuhan ini terjadi di Desa Talang Lubuk, Kecamatan Sumber Marga, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Selasa (21/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diketahui warga setempat bernama Sudir.

Kasus pembunuhan ini dilakukan seorang pria bernama Nangpandai (52) bersama dua orang anaknya. Ketiganya telah diamankan sekitar dua jam usai kejadian di dua lokasi berbeda.

Informasi yang dihimpun korban dibawa warga ke Puskesmas Muara Telang dan meninggal di Puskesmas. Untuk sementara motifnya diduga sengketa batas lahan. (Baca juga: Polda Jatim Terjunkan Pasukan Elit untuk Edukasi Bahaya COVID-19 )

Kapolres Banyuasin, AKBP Danny Ardiantara Sianipar melalui Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ginanjar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Benar ada pembunuhan dan pelaku sudah diamankan di Mapolsek Muara Telang. Untuk motif pembunuhan ini belum diketahui," pungkas dia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)