Fakta-fakta Istri Polisi Digerebek saat Disetubuhi Selingkuhan di Kamar Hotel Bintang 4

Kamis, 01 September 2022 - 06:07 WIB
loading...
A A A
4. Perselingkuhan istri polisi dengan anak kepala desa ini terungkap, setelah sebelumnya Bripda AP mencurigai pesan singkat di WhatsApp (WA) istrinya. Istrinya melakukan janji dengan seseorang, untuk bertemu di luar rumah menggunakan mobil Fortuner, lalu mereka menyewa kamar hotel.

5. Dalam penggerebekan perselingkuhan istri polisi itu, anggota Polsek Ilir Barat I, dan Polres Banyuasin, menyita barang bukti berupa spresi dan tisu di kamar hotel yang kedapatan ada bekas cairan spermanya.

6. Pasangan selingkuh tersebut, akhirnya digelandang ke Polsek Ilir Barat I untuk menjalani pemeriksaan. Dalam pemeriksaan polisi, pasangan selingkuh itu mengakui telah bersetubuh, dan saat digerebek tengah terbaring kelelahan.

7. Antara istri polisi dengan selingkuhannya itu, memiliki hubungan pertemanan. Mereka sudah saling kenal sejak lama. Kini kasus perselingkuhan ini ditangani Polsek Ilir Barat I, namun pasangan selingkuh itu tidak ditahan karena hanya dikenai sanksi tindak pidana ringan, yakni dijerat Pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman pidana maksimal sembilan bulan penjara.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3215 seconds (0.1#10.140)