Detik-detik Istri Polisi Digerebek bersama Selingkuhan di Kamar Hotel, Kelelahan usai Bersetubuh

Rabu, 31 Agustus 2022 - 21:22 WIB
loading...
Detik-detik Istri Polisi Digerebek bersama Selingkuhan di Kamar Hotel, Kelelahan usai Bersetubuh
EP (23) seorang istri anggota polisi yang bertugas di Polres Banyuasin tertangkap basah suaminya di kamar hotel bersama pria selingkuhan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Bripda AP, anggota polisi yang bertugas di Polres Banyuasin membuktikan kecurigaanya selama ini atas perselingkuhan istrinya, EP (23) dengan pria lain berinisial IK (24).

Namun demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Bripda AP melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya ke polisi dan melakukan penggerebekan bersama.



Kapolsekta Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, Bripda AP menghubungi pihak Propam Polres Banyuasin dan Polsek Ilir Barat I Palembang, untuk melakukan penggerebekan di hotel tersebut.



“Jadi semalam suaminya menghubungi pihak Polsek Ilir Barat I untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah si suami dan anggota menggerebek, kita dapatkan si istri tengah tertidur bersama dengan pria lain di salah satu hotel, ternyata keduanya sudah melakukan hubungan suami istri sebanyak satu kali,” katanya.



Roy menjelaskan, kejadian ini bermula, Senin malam (29/8/2022), sekitar pukul 22.30 WIB, saat kedua pelaku melakukan janji melalui Whatsapp untuk bertemu di luar dengan menggunakan Mobil Fortuner.

Adapun barang bukti yang didapat berupa cairan sperma di sprei dan sperma yang ada di tisu. Kemudian keduanya diamankan di Polsek Ilir Barat I untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)