Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik: Festival Sandeq Mahakarya Maritim Indonesia

Rabu, 31 Agustus 2022 - 12:34 WIB
loading...
Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik: Festival Sandeq Mahakarya Maritim Indonesia
Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik menyebut Festival Sandeq yang hari ini dimulai merupakan mahakarya maritim Indonesia dan membawa spirit kebangkitan. Foto/Ist
A A A
POLMAN - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik menyebut Festival Sandeq yang hari ini dimulai merupakan mahakarya maritim Indonesia. Festival Sandeq diharapkan jadi titik kebangkitan pembangunan di Sulawesi Barat (Sulbar).

Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik: Festival Sandeq Mahakarya Maritim Indonesia


Akmal Malik mengatakan hal itu saat pembukaan Festival Sandeq di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulbar.


Festival Sandeq Indonesia Mendukung IKN diawali ritual Mangisi Walasuji dan pelepasan seribu lampion di Pantai Tanjung Silopo, Selasa (30/8/2022).

Setelah itu, acara pembukaan dilanjutkan dengan pelepasan Passadeq di Pantai Tanjung Silopo, Rabu (31/8/2022). Rutenya Pantai Banggae- Pantai Palipi- Pantai Deking Pantai Manakarra.

Setelah itu lanjut transit di Pulau Ambo dan Pulau Salissingan hingga finish di Pantai Manggar Kalimantan Timur pada 9 September nanti.

Akmal Malik dalam kesempatan itu berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak hingga terlaksananya Festival Sandeq.



Dia berharap, Festival Sandeq akan membawa spirit kebangkitan bagi masyarakat Sulbar.

"Saya merasa bahagia atas dilaksanakannya Festival Sandeq. Ini kesuksesan bersama kabupaten di Sulbar saya harap ini menjadi titik bangkit,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4331 seconds (0.1#10.140)