Faried Jayen Soepardjan Terpilih Kembali Jadi Ketua MPW PP DIY

Rabu, 31 Agustus 2022 - 09:11 WIB
loading...
Faried Jayen Soepardjan Terpilih Kembali Jadi Ketua MPW PP DIY
Faried Jayen Soepardjan terpilih kembali sebagai ketua MPW PP DIY periode 2022-2027 dalam Muswil VII. Foto/MPI/Fernanda
A A A
SLEMAN - Musyawarah Wilayah (Muswil) VII Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) DIY kembali memilih Faried Jayen Soepardjan sebagai ketua MPW PP DIY periode 2022-2027.

Faried Jayen mendapatkan dukungan suara mutlak dari para pemilik hak suara dalam Muswil VII MPW PP DIY yang digelar sejak Sabtu 27 Agustus 2022 hingga Minggu 28 Agustus 2022.



Total ada tujuh suara dalam Muswil PP DIY yang terdiri dari lima suara Majelis Pimpinan Cabang (MPC), satu suara Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) dan satu suara milik Majelis Pimpinan Nasional (MPN).

Dari tujuh suara ini, seluruhnya mendukung Faried Jayen menjabat sebagai Ketua MPW PP DIY periode 2022-2027.

"Satu sisi saya mengucapkan alhamdulilah Muswil ke VII ini berjalan dengan lancar. Alhamdulillah rekan-rekan seperjuangan dari semua MPC, MPW dan MPN mutlak mendukung saya kembali," kata Faried Jayen.

"Ini mutlak menjadi amanah yang harus saya jalankan. Semoga ke depan periode 2022-2027 PP DIY lebih solid dan bisa mengejar target-target dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) dan ada tantangan baru," tandasnya.



Faried Jayen menuturkan, dari hasil Muswil VII ada sejumlah perubahan yang terjadi. Perubahan ini di antaranya lebih ketatnya lagi program kerja yang harus dirampungkan dan ada pula target menggenjot jumlah kartu tanda anggota (KTA) bagi kader, anggota dan pengurus PP DIY.

"Di program kerja lebih ketat ya. Target KTA harus digenjot. Target konsolidasi dari hasil Muswil VII sebenarnya Ketua MPW terpilih hanya ditargetnya sampai membentuk kepengurusan hingga tingkat pengurus anak cabang (PAC). Tapi saya pribadi memasang target untuk membentuk kepengurusan sampai ke tingkat ranting," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)