Pantau Langsung Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Keluarga Bharada E Apresiasi Polri

Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:32 WIB
loading...
Pantau Langsung Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Keluarga Bharada E Apresiasi Polri
Keluarga Bharada E di Kota Manado, memantau langsung jalannya rekonstruksi pembunuhan Brigadir J melalui siaran langsung di televisi. Foto/inews TV/Jefry Langi
A A A
MANADO - Keluarga Bharada E, memantau langsung jalannya rekonstruksi pembunuhan Brigadir J melalui siaran langsung di televisi. Paman Bharada E, Roy Pudihang nampak bersama keluarga besarnya, memperhatikan secara seksama adegan demi adegan dalam rekonstruksi tersebut.



Tak hanya itu, Roy Pudihang juga mengenakan kaos warna hitam bergambar Bharada E, yang bertuliskan "Save Bharada E, Torang Deng Icad". Roy Pudihan mengapresiasi kinerja Polri yang telah mengusut tuntas kasus pembunuhan ini.



Roy Pudihang juga berharap, Bharada E kuat menjalani masalah pembunuhan yang sedang dihadapi. "Setelah melihat adegan demi adegan yang diperagakan para tersangka, termasuk Bharada E. Kami mengapresiasi kinerja polisi. Kami juga berharap Bharada Eliezer tetap kuat dalam menjalani permasalahan yang dihadapi," tuturnya.



Selain berharap proses penyelidikan pembunuhan tersebut dapat dituntaskan, dan Bharada E kuat menjalaninya. Keluarga Bharada E juga meminta dukungan doa dari warga Sulawesi Utara agar kasus yang dihadapi Bharada E cepat tuntas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1237 seconds (0.1#10.140)