Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Semak-semak Borobudur Magelang

Selasa, 30 Agustus 2022 - 14:08 WIB
loading...
Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Semak-semak Borobudur Magelang
Tim Inafis Polres Magelang mengevakuasi mayat tanpa busana yang ditemukan warga di tebing Bukit Gupak Warak, Ngadiwinatan, Karanganyar, Borobudur, Magelang, Jateng. Foto/Ist
A A A
MAGELANG - Warga Dusun Ngadiwinatan 2, Desa Karanganyar, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah digemparkan dengan penemuan mayat tanpa busana di tebing Bukit Gupak Warak. Polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi untuk mengungkap identitas mayat tersebut.

Kapolsek Borobudur AKP Marsodik menjelaskan, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh Ari wibowo (35) warga Ngadiwinatan 2, Karanganyar Borobudur pasa Senin (29/8/2022) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, saksi hedak mencari rumput di sekitar Bukit Gupak Warak.



"Saksi atas nama Ari wibowo berniat mencari rumput untuk pakan kambing dengan jarak dari rumah sekitar 50 meter. Setelah sampai di bukit saksi melihat seperti bangkai kambing. Setelah diamati ternyata mayat manusia tanpa busana," kata AKP Marsodik, Selasa (30/9/2022).

Kemudian saksi melihat lebih dekat untuk mengetahui Kondisinya. Ternyata kondisi mayat sudah tinggal tulang serta dalam keadaan kering dengan posisi terlentang mengahadap ke atas di semak semak lereng bukit gupak warak.



Di sekitar lokasi kejadian juga tidak ditemukan identitas sehingga belum diketahui jenis kelaminnya.

"Setelah itu, saksi memanggil warga lainnya untuk mengecek mayat tersebut. Selanjutnya salah satu warga melapor ke Polsek Borobudur," ujarnya.



Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Borobudur bersama tim Inafis Polres Magelang meluncur ke lokasi penemuan mayat. Setelah melakukan pemeriksaan, selanjutnya polisi mengevakuasi mayat tersebut dan membanya ke RSUD Muntilan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)