Angkut Tandan Buah Segar, 3 Warga Disambar Petir 1 Tewas

Selasa, 30 Agustus 2022 - 10:52 WIB
loading...
Angkut Tandan Buah Segar, 3 Warga Disambar Petir 1 Tewas
Tiga warga Desa Babatan Ulu, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Utara tersambar petir.
A A A
BENGKULU - Tiga warga Desa Babatan Ulu, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, tersambar petir. Mereka adalah Liki (40), Wilsonmen (36), dan Wisi (33). Akibat kejadian itu, Liki tewas. Wilsonmen dan Wisi, mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Seginim.

Kejadian itu bermula saat tiga warga tersebut bekerja mengangkut Tandan Buah Segar (TBS) milik Kasin Jaya. Mereka bekerja sepeda motor.

Saat pulang melintasi pematang persawahan, sepeda motor Liki mogok. Saat bersamaan di daerah tersebut sedang dilanda hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir atau halilintar.

Baca juga: Karyawan Minimarket Disekap dan Dikalungi Golok, Perampok Kuras Uang di Brankas

Lantaran sepeda milik Liki mogok, Wisi pun menarik sepeda motor Liki dari arah depan, dan Wilsonmen mendorong dari arah belakang, sementara Liki menaiki sepeda motornya.

Seketika itu, petir menyambar Liki yang mengenai bagian tubuhnya. Liki tewas seketika. Sementara dua rekannya tidak sadarkan diri dan dilarikan ke Puskesmas Seginim.

"Satu orang meninggal dunia, dan dua orang lainnya yang sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas sudah pulang ke rumah,” kata Kapolsek Seginim, Iptu Kusyadi, Selasa (30/8/2022).
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1503 seconds (10.55#12.26)