Turnamen PUBG Sahabat Ganjar Didukung KONI Yogyakarta

Senin, 29 Agustus 2022 - 09:37 WIB
loading...
Turnamen PUBG Sahabat Ganjar Didukung KONI Yogyakarta
Sahabat Ganjar (Saga) Esports menggelar turnamen offline PUBG Mobile di Kopi Juang Jogja, Kota Yogykarta, Minggu (28/8/2022). (Ist)
A A A
YOGYAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) Esports menggelar turnamen offline PUBG Mobile di Kopi Juang Jogja, Kota Yogykarta, Minggu (28/8/2022). Kegiatan Saga E-Sports itu mendapatkan dukungan penuh dari KONI Yogyakarta yang hadir langsung untuk menyaksikan jalannya turnamen.

Hal tersebut dilakukan karena untuk menjaring bibit muda yang akan berlaga pada PON yang dilangsungkan di Aceh. Sekretaris KONI Yogyakarta Iriantoko Cahyo Dumadi mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Saga Esports untuk menggelar turnamen PUBGM ini.

“Hal ini sangat bagus, untuk menjaring bibit-bibit Esports untuk berlaga pada PON yang akan digelar di Aceh,” kata Iriantoko.

Turnamen PUBG Mobile SAGA Esports ini gratis atau tidak dipungut biaya, namun para pemenang lomba bisa membawa pulang total hadiah hingga Rp6.000.000.

Ketua DPC Kota Yogyakarta Ade Pane mengatakan bahwa pelaksanaan turnamen PUBG Mobile diharapkan muncul bibit atlet esports. "Dengan menggelar turnamen diharapkan, komunitas Esports dapat dikembangkan apabila ditekuni, maka dari itu Sahabat Ganjar hadir dalam gelaran turnamen PUBG Mobile" ujar Ade Pane.

Baca: Panggung Hiburan HUT ke-77 RI di Lumajang Ricuh, Penonton Saling Hantam.

16 Tim berpartisipasi dalam gelaran turnamen PUBG Mobile Saga Esports, sekaligus sosialisasi sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda yang berada di Kota Yogyakarta. Salah satu peserta PUBG Mobile Fatahillah mengucapkan terima kasih kepada Saga Esports.

Baca Juga: Titik Nol Kilometer Jogjakarta: Dikelilingi Bangunan Heritage, Kini Tempat Favorit Nongkrong.

"Terima kasih Sahabat Ganjar karena telah melaksanakan turnamen offline yang sangat luar biasa, mulai dari pelaksanaan hingga hadiah keren banget," pungkas Fatahillah
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3897 seconds (11.210#12.26)