Bule Rusia Telanjang dan Perlihatkan Alat Vital di Jalan Bikin Resah Warga Bali

Minggu, 28 Agustus 2022 - 23:07 WIB
loading...
Bule Rusia Telanjang dan Perlihatkan Alat Vital di Jalan Bikin Resah Warga Bali
Bule Rusia Alexei T, diamankan Polsek Ubud, Gianyar, Bali gara-gara berkeliaran di jalan dengan telanjang sambil mempertontonkan alat kelaminnya. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Seorang warga negara Rusia , Alexei T, diamankan Polsek Ubud, Gianyar, Bali . Gara-gara berkeliaran di jalan dengan telanjang sambil mempertontonkan alat kelaminnya.

"Yang bersangkutan diamankan karena membuat resah warga dan wisatawan," kata Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, Minggu (28/8/2022).



Dia menjelaskan, Alexei melakukan aksi tak senonoh itu di depan Wismaya Homestay di Jalan Raya Mas Ubud, Sabtu (27/8/2022) malam.



Pria bule itu lalu lalang di jalanan dalam kondisi telanjang bulat lalu memperlihatkan alat vitalnya ke sejumlah orang yang lewat.

Sejumlah perempuan yang kebetulan melintas di lokasi dan melihat aksi Alexei spontan berteriak. Sebagian lagi menghindar karena merasa risih.



Alexei juga meludahi sejumlah orang yang lewat di depannya. Warga lalu mengingatkan orang-orang yang melintas untuk berhati-hati.

Polisi dan Satpol PP yang tiba di lokasi setelah menerima laporan warga mencoba mendekati Alexei. Namun bule negeri beruang merah itu melawan.

Setelah beberapa lama, Alexei berhasil diamankan dan diikat kedua tangannya. Dia lalu dibawa ke Rumah Sakit Jiwa di Bangli.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)