Viral, Pria di Bali Kepergok Rekam Bule Berbikini di Pantai Berawa

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 19:09 WIB
loading...
Viral, Pria di Bali Kepergok Rekam Bule Berbikini di Pantai Berawa
Sebuah video seorang pria merekam bule perempuan berbikini ketika berada di pantai di Bali viral di media sosial (medsos). (Ist)
A A A
DENPASAR - Sebuah video seorang pria merekam bule perempuan berbikini ketika berada di pantai di Bali viral di media sosial (medsos). Video itu menjadi ramai karena si bule memergoki dan merampas handphone si perekam.

Dari hasil penelusuran, peristiwa itu diketahui terjadi di pantai Berawa, Kuta Utara. "Informasi yang saya terima seperti itu," kata Kepala Dinas Pariwisata Bali Tjok Bagus Pemayun, Jumat (26/8/2022).

Video berdurasi pendek itu mengisahkan aksi pria paruh baya merekam si bule dari belakang. Tak lama berselang, aksi itu dipergoki si bule.

Baca: Heboh Video Mahasiswa Joget Ojo Dibandingke di Masjid, UIN KHAS Jember Angkat Bicara.

Bule itu lalu mendekati si perekam dan merampas handphone-nya. Pria itu lalu berusaha meminta handphone, tapi tidak diberikan.

Si bule lalu membawa handphone itu sambil berjalan. Si perekam terus berusaha meminta, tapi tak kunjung diberikan hingga video berakhir.

Tjok Pemayun sangat menyayangkan kejadian itu karena bisa mencoreng citra pariwisata Bali. "Yang begitu-begitu tidak boleh, itu privasi orang," ujarnya.

Baca Juga: Janda Muda Ditangkap Polisi saat Jual Kokain Senilai Rp14 Miliar.

Ia mengimbau masyarakat ikut menjaga citra pariwisata Bali yang belum sepenuhnya pulih akibat pandemi. "Kita harus bisa memberikan kenyamanan wisatawan yang datang ke Bali," pintanya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2325 seconds (11.97#12.26)