Pembunuh Karyawati Bank di Jembrana Bali Tertangkap di Jawa Tengah

Minggu, 28 Agustus 2022 - 19:02 WIB
loading...
Pembunuh Karyawati Bank di Jembrana Bali Tertangkap di Jawa Tengah
Polisi saat mengevakuasi mayat wanita di pinggir jalan, Selasa (23/8/2022). Mayat tersebut ternyata seorang karyawati bank yang dilaporkan hilang selama 2 hari.
A A A
DENPASAR - Perburuan pelaku pembunuhan Gusti Agung Mirah Lestari (42), karyawati bank yang mayatnya dibuang di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk Jembrana Bali, berakhir. Polisi telah menangkap pelakunya.

"Benar (pelaku telah ditangkap)," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M Reza Pranata, Minggu (28/8/2022).

Dia belum menjelaskan identitas pelaku setelah dilakukan pengejaran hampir satu minggu. Alasannya pengungkapan kasus ini akan disampaikan dalam konferensi pers oleh Polda Bali, Senin (29/8/2022) esok.

Baca juga: Bali Gempar! Karyawati Bank Tewas Penuh Luka di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku ditangkap di salah satu daerah di Jawa Tengah. Keberadaan terlacak dari mobil korban yang dibawa lari pelaku.

Diberitakan sebelumnya, jasad Mirah ditemukan di got pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk KM 118, tepatnya di kawasan Taman Nasional Bali Barat, Selasa (23/8/2022) pagi.

Mayat karyawati Bank BPD Bali itu ditemukan setelah dua hari dilaporkan hilang oleh anggota keluarganya. Dari hasil olah TKP, ditemukan sejumlah luka di kepala dan wajah korban. Selain itu, kaki korban luka bekas terseret dan sejumlah jari patah.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)