Bali Gempar! Karyawati Bank Tewas Penuh Luka di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk

Selasa, 23 Agustus 2022 - 23:02 WIB
loading...
Bali Gempar! Karyawati Bank Tewas Penuh Luka di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk
Polisi saat mengevakuasi mayat wanita di pinggir jalan, Selasa (23/8/2022). Mayat tersebut ternyata seorang karyawati bank yang dilaporkan hilang selama 2 hari. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Sesosok mayat wanita menggemparkan Bali. Wanita itu ditemukan tewas penuh luka di pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Jembrana , Bali, Selasa (23/8/2022).

Korban diketahui bernama I Gusti Agung Mirah Lestari (42), seorang karyawati bank.

Jenazah Mirah ditemukan setelah dua hari dilaporkan hilang oleh anggota keluarganya. "Identitas korban terungkap dari identifikasi anggota keluarga," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M Reza Pranata.

Baca juga: Detik-detik Pasutri Ditemukan Tewas Mengenaskan, Ponakan Kaget saat Buka Pintu

Dia menjelaskan, mayat korban ditemukan pertama kali oleh Usman (60) dan Nikmah (55), pasangan suami istri yang sedang melintas dengan sepeda motor di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk KM 118, tepatnya di kawasan Taman Nasional Bali Barat pagi tadi.



Usman dan istrinya saat itu sedang berhenti di TKP karena ban sepeda motornya bocor. Tanpa sengaja, keduanya melihat sesosok mayat di got pinggir jalan dalam posisi telungkup.

Polisi yang tiba di lokasi setelah menerima laporan lalu melakukan olah TKP. Hasilnya, ditemukan sejumlah luka di kepala dan wajah korban. Selain itu, kaki korban luka bekas terseret dan sejumlah jari patah.

Baca juga: Serang Gempar! Mayat Wanita Dalam Karung Dibuang di Pinggir Jalan

Dari keterangan pihak keluarga, terungkap korban berasal dari Buruk, Mengwi, Badung. Korban sehari-hari bekerja sebagai karyawati bank di Gianyar.

Mirah dilaporkan terakhir meninggalkan rumah mengendarai mobil dengan pelat nomor DK 1792 FAL, Minggu (21/8/2022) sore. Setelah itu dia tidak ada kabarnya.

Polisi masih menyelidiki kejadian ini. "Untuk penyebab dan motifnya masih didalami," ujar Reza.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1610 seconds (11.210#12.26)