Truk Terjun ke Jurang di Tikungan Sitinjau Lauik Padang, Sopir Hilang

Minggu, 28 Agustus 2022 - 13:41 WIB
loading...
Truk Terjun ke Jurang di Tikungan Sitinjau Lauik Padang, Sopir Hilang
Sebuah truk jatuh ke jurang di Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (28/8/2022) dini hari. MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Sebuah truk jatuh ke jurang di Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (28/8/2022) dini hari. Akibatnya, sopir truk bernama Dedek Supriadi (35) hilang .

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas A Padang, Abdul Malik mengatakan, kejadian itu berawal saat dua unit truk tronton beriringan dari arah Kota Solok menuju Padang. Ketika melewati tikungan, salah satu truk jatuh ke jurang.

"Kita mendapat laporan kemudian kita kerahkan personel dari kantor empat orang dan tim kita yang masih memberikan materi di Semen Padang juga diturunkan, jadi semuanya ada 8 orang," katanya, Minggu (28/8/2022).

Baca: Mengerikan! 2 Warga Timika Papua Dimutilasi, Kepala dan Kaki Hilang.

Dikatakan, selain Basarnas dikerahkan, TNI, polisi, BPBD serta masyarakat setempat juga ikut ambil bagian mencari korban.

"Lokasi akses pencarian merupakan jurang yang terjal. Pihaknya cukup banyak membutuhkan peralatan dalam proses pencarian. Lokasi juga hutan lebat. Tapi kita terus mengupayakan mencari sopir truk yang masih hilang," jelasnya. Baca Juga: Disambangi DPW Sumut, DPD Perindo Deliserdang Makin Termotivasi.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1262 seconds (10.177#12.26)