Berharap Tak Ada Lagi Impor Gula, 13 Ribu Petani Tebu di Majalengka Dukung Ganjar Presiden 2024

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 20:48 WIB
loading...
Berharap Tak Ada Lagi Impor Gula, 13 Ribu Petani Tebu di Majalengka Dukung Ganjar Presiden 2024
Petani tebu di Majalengka. Foto: Istimewa
A A A
MAJALENGKA - Petani Tebu Bersatu di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024. Mereka menyakini Ganjar akan membawa petani tebu mencapai swasembada gula.

"Kami Petani Tebu Jatitujuh Majalengka mendukung sepenuhnya Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024," kata deklarator acara Warto Mardianto (34), saat membacakan teks deklarasi, di lahan pertanian tebu Desa Sumber Kulon, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Sabtu (27/8/2022).

Menurut Warto, jumlah petani tebu di Majalengka lebih dari 13 ribu orang. Warto menyatakan, 13 ribu orang petani tebu bersatu itu semuanya mendukung Ganjar agar menjadi pemimpin Indonesia periode 2024-2029.



"Jumlah yang hadir 500 orang itu mewakili 13 ribu petani tebu bersatu. Semuanya, 100 persen mendukung Pak Ganjar menjadi presiden," tegas Warto.

Warto menuturkan, petani tebu di Majalengka mendukung orang nomor satu di Pemprov Jateng itu karena kepemimpinannya terbukti membawa perubahan ke arah yang lebih baik, khususnya kebijakan Ganjar yang berpihak pada petani tebu.

"Kami ingin Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia sehingga kepimpinan Pak Ganjar nanti bisa membawa kemajuan bagi petani tebu di Jatitujuh ini," paparnya.



Warto menilai, Ganjar sebagai sosok yang cerdas, supel, ramah, tegas, berwibawa, punya karakter sebagai pemimpin yang kuat dan pengalamannya juga lengkap, baik sebagai gubernur Jawa Tengah dua periode, maupun anggota DPR RI.

Warto menyakini, Ganjar apabila menjadi Presiden dapat melakukan ekspor gula ke berbagai wilayah di dunia. Lahan pertanian di Jatitujuh ini mencapai 6.400.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)