Gelar Pelatihan Pembuatan Video dan Foto Produk, Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang: Supaya UMKM Lebih Maju!

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 15:12 WIB
loading...
Gelar Pelatihan Pembuatan Video dan Foto Produk, Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang: Supaya UMKM Lebih Maju!
Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly menjelaskan program pelatihan pembuatan video dan pengambilan foto bagi pelaku UMKM. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - DPD Partai Perindo Kota Malang, Jawa Timur mengadakan pelatihan pembuatan video dan pengambilan foto bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Pelatihan diikuti oleh puluhan pelaku UMKM di Kota Malang.

Pelatihan dimulai sejak Sabtu pagi (27/8/2022) mulai pukul 10.00 WIB di kantor DPD Perindo Kota Malang. Materi pelatihan disampaikan oleh tim konten kreator profesional.

Baca juga: Perindo Malang Terus Bergerak Cari Sosok Ideal Maju di Pileg 2024

Pelaku UMKM terlihat antusias saat pemateri memberikan teori pembuatan video dengan aplikasi smartphone. Mereka diajarkan sudut pandang pengambilan video dan cara mengambil gambar, agar produk UMKM produksinya bisa lebih bagus.

Tak hanya sekedar teori saja, masing-masing pelaku UMKM ini juga langsung diajarkan mempraktekkan teori yang disampaikan.

Mereka langsung mengunduh aplikasi yang disarankan oleh pemateri. Selanjutnya, mereka diajarkan langsung mempraktekkan dari teori yang diajarkan.

Praktek dilakukan dengan menggunakan gawai masing-masing peserta dengan bimbingan dari pemateri. Terlihat peserta yang sudah berusia lanjut memang tampak sedikit kesulitan.

Baca juga: Ketua DPD Perindo Kota Malang Minta Perempuan Tak Takut Berpolitik

Tetapi semangat pantang menyerah dan keinginan untuk belajar menjadikan para peserta tetap serius dan berusaha mempraktekkan langsung.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly mengungkapkan, ada puluhan peserta UMKM yang mengikuti pelatihan pembuatan video dan pengambilan produk, untuk dipasarkan tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3318 seconds (10.177#12.26)