Memilukan! Ibu Tua asal Simalungun Ditemukan Meninggal Dunia Beralaskan Tikar di Samping Toko Roti

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 13:15 WIB
loading...
Memilukan! Ibu Tua asal Simalungun Ditemukan Meninggal Dunia Beralaskan Tikar di Samping Toko Roti
Seorang ibu tua ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tidur di samping salah satu toko roti, di jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar. Foto SINDOnews
A A A
PEMATANGSIANTAR - Seorang ibu tua ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tidur di samping salah satu toko roti , di jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematagsiantar.



Kapolsek Siantar Utara, Iptu Herli Damanik, Jumat (26/8/2022) mengatakan, korban Helintina (60) warga Tiga Dolok kabupaten Simalungun sebelumnya turun dari bus angkutan dalam kota.

Korban akan berangkat menuju Ajibata, Kabupaten Toba dan mengaku sakit sehingga rebahan di samping toko roti beralaskan tikar yang dibawanya.

"Korban akan berangkat ke Ajibata, namun karena kondisinya sakit rebahan dengan beralaskan tikar yang dibawanya. Beberapa jam kemudian ada saksi yabg curiga korban sudah meninggal," ujar Herli.

Ternyata setelah dilakukan pemeriksaan pada denyut nadinya korban memang sudah meninggal dunia.

Pihak Polsek Siantar Utara kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Djasamen Saragih, Pematang Siantar untuk dilakukan pemeriksaan memastikan penyebab kematiannya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)