Ketua PKK Sidrap Dorong Kader Dukung Program Pemerintah

Kamis, 25 Agustus 2022 - 18:47 WIB
loading...
Ketua PKK Sidrap Dorong Kader Dukung Program Pemerintah
Suhara Dollah dilantik sebagai Ketua PKK Sidrap oleh Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina, Senin 22 Agustus lalu. Foto: Humas Pemkab Sidrap
A A A
SIDRAP - Ketua PKK Kabupaten Sidrap, Suhara Dollah berkomitmen mendorong kader dalam membangun sinergi mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap.

Hal itu disampaikan Suhara Dollah usai dilantik sebagai Ketua PKK Sidrap oleh Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina, Senin 22 Agustus lalu di Baruga Pattingalloang, Kota Makassar.

Baca juga:Pemkab Sidrap Galakkan Program Pembagian 10 Juta Bendera

Suhara Dollah dilantik sebagai Ketua PKK Kabupaten Sidrap periode 2022-2023. Pelantikan tersebut dihadiri Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman , serta sejumlah jajaran PKK Sidrap.

"Mendorong kader PKK untuk membangun sinergitas dalam mendukung program Pemerintah. Bangun kerja sama yang solid dan menjadi teladan bagi masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina mengucapkan selamat kepada Ketua PKK Sidrap yang baru dilantik. Ia berharap, di tangan Suhara Dollah, PKK Sidrap menjadi mitra pemerintah dalam upaya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

"Khususnya dalam upaya penurunan stunting dan anak tidak sekolah, sebagai wujud untuk mendorong generasi sumber daya manusia yang unggul," pesannya.

PKK kata Naoemi, merupakan gerakan yang hadir dalam membantu untuk mensukseskan program pemerintah, baik dalam kegiatan sosial, lingkungan, dan lainnya.

Baca juga:Pemkab Sidrap Gelar FGD Bahas Penyusunan Ranperda Pajak dan Retribusi

Hal yang sama diucapkan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman , menyampaikan selamat kepada Suhara Dollah yang resmi menjabat Ketua TP PKK Sidrap.

"Selamat atas pelantikannya, Selamat bekerja. Utamanya dalam pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga," tandasnya.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3099 seconds (10.55#12.26)