Jangan Main-main dengan Narkoba di Manado, Polwan Cantik Ini Siap Menyergap

Kamis, 25 Agustus 2022 - 13:01 WIB
loading...
Jangan Main-main dengan Narkoba di Manado, Polwan Cantik Ini Siap Menyergap
Kasatreskoba Polresta Manado, Kompol May Diana Sitepu. Foto/MPI/Arther Loupatty
A A A
MANADO - Genderang perang terhadap penyalahgunaan narkoba di Kota Manado, langsung ditabuh Kompol May Diana Sitepu. Di balik parasnya yang ayu, dan tampilannya yang kalem, Polwan dengan satu melati di pundak ini, akan sangat garang menyergap setiap pelaku penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik yang Dimutasi dari Polda NTB ke Polda Metro Jaya

Buktinya, baru sepedakan menjabat sebagai Kasatreskoba Polresta Manado, May sudah menggebrak dengan gerakannya yang tangkas mengungkap peredaran obat terlarang tanpa izin, dan minuman keras (Miras). Tak main-main, sebanyak 2.358 butir obat keras ilegal, dan 2.400 botol miras ilegal berhasil disita.



May mengatakan, akan terus berkomitmen untuk membuat Kota Manado, menjadi kota yang bersih dari narkoba. "Untuk mewujudkan Kota Manado bersih dari narkoba, pastinya kami akan kerja keras untuk melakukan pemberantasan narkoba," tegasnya, Kamis (25/8/2022).

Baca juga: Masril Ditangkap Polisi Gara-gara Unggah Kasus Ferdy Sambo di TikTok, Begini Kronologinya

"Misi ke depan Satreskoba Polresta Manado, memberantas peredaran narkoba dan terus melakukan sosialisasi pencegahan peredaran dan penggunaan narkoba," ujar Polwan pertama yang menjabat sebagai Kasat Reskoba di Polresta Manado tersebut.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1615 seconds (10.101#12.26)