Tersinggung Teman Ditegur, Pria Ini Hantam Jidat Saudaranya Pakai Linggis

Rabu, 24 Agustus 2022 - 21:21 WIB
loading...
Tersinggung Teman Ditegur, Pria Ini Hantam Jidat Saudaranya Pakai Linggis
Seorang pria di Sleman tega menghantam saudaranya menggunakan linggis karena tersinggung temannya ditegur. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
SLEMAN - Marjuki, warga Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Cangkringan, Sleman terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai kepalanya dihantam linggis oleh saudaranya sendiri, BCW (42).

BCW nekat menghantam korban karena emosi usai ditegur ketika tengah memancing di kolam milik pamannya.

Lelaki ini pun harus mendapat perawatan, jidatnya terpaksa dijahit sebanyak 7 jahitan. Selain itu, bibir bawah korban juga mengalami luka lebam. Beruntung korban diperkenankan pulang dan tidak harus opname di rumah sakit.

Baca juga: BNN Jogjakarta Bongkar Jaringan Narkoba, Diduga Dikendalikan dari Lapas

Kapolsek Cangkringan AKP Nidia Ratih mengungkap, peristiwa tersebut bermula ketika BCW memancing ikan di kolam milik pamannya bersama temannya. Namun, tiba-tiba Marjuki datang dan menegur teman BCW. "Tersangka tidak terima dengan perlakuan korban,"ungkap dia, Rabu (24/8/2022).



Usai ditegur, keduanya terlibat adu mulut antara korban dengan tersangka. Usai adu mulut, BCW kemudian terlihat melangkah pergi. Sekitar 10 meter dari lokasi adu mulut, BCW menemukan sebuah linggis besi.

Pelaku kemudian kembali menemui korban, dengan membawa besi linggis yang disembunyikan di balik baju. Saat bertemu korban itulah tersangka langsung mengeluarkan besi linggis tadi. "Korban kaget dan langsung mendekap tersangka dari arah belakang,"ujar dia.

Baca juga: Geger! Polda DIY Temukan 7 Hektare Ladang Ganja Ditanami 70.000 Batang Pohon

Tersangka terus melawan saat korban membekapnya. “Tersangka memukulkan besi linggis dari bawah ke atas membelakangi korban. Korban yang terus membekapnya terkena pukulan besi linggis tersebut,” tuturnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1707 seconds (10.55#12.26)