Setelah Bunuh Karyawati Bank di Bali, Pelaku Bawa Kabur Mobil Korban ke Jawa

Rabu, 24 Agustus 2022 - 18:55 WIB
loading...
Setelah Bunuh Karyawati Bank di Bali, Pelaku Bawa Kabur Mobil Korban ke Jawa
Polisi saat mengevakuasi mayat karyawati bank yang ditemukan tewas penuh luka di Jalan Raya Gilimanuk-Denpasar, Selasa (23/8/2022). Selain itu, pelaku membawa kabur mobil korban. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Polisi mengungkap hasil penyelidikan Gusti Agung Mirah Lestari (42), karyawati bank yang ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Jembrana , Bali.

Selain membunuh, pelaku juga membawa lari mobil korban ke Jawa. "Mobil korban telah berada di Jawa. Kita masih mencarinya," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M Reza Pranata, Rabu (24/8/2022).



Dia menjelaskan, mobil bernomor polisi DK 1792 FAL itu diseberangkan ke Jawa melalui Pelabuhan Gilimanuk, Minggu (21/8/2022) malam. Mobil itu dikendarai dua orang, satu di antaranya laki-laki.



Untuk mengidentifikasi pelaku, polisi masih memeriksa sejumlah CCTV di Pelabuhan Gilimanuk. Selain itu, petugas yang saat itu bertugas di loket pelabuhan juga dimintai keterangan untuk membantu mengungkap ciri-ciri pelaku.

Reza menambahkan, untuk memastikan penyebab tewasnya korban perlu menunggu hasil autopsi. "Tunggu hasil pemeriksaan forensik," ujarnya.



Diberitakan sebelumnya, jasad Mirah ditemukan di tergeletak di got pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk KM 118, tepatnya di kawasan Taman Nasional Bali Barat, Selasa (23/8/2022) pagi.

Jenazah Mirah ditemukan setelah dua hari dilaporkan hilang oleh anggota keluarganya. Dari hasil olah TKP, ditemukan sejumlah luka di kepala dan wajah korban. Selain itu, kaki korban luka bekas terseret dan sejumlah jari patah.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)