Syok! Belalai Gajah Masuk lewat Ventilasi Dapur Bikin Penghuni Rumah Gemetar

Selasa, 23 Agustus 2022 - 11:01 WIB
loading...
Syok! Belalai Gajah Masuk lewat Ventilasi Dapur Bikin Penghuni Rumah Gemetar
Satu keluarga di OKU Selatan, Sumatera Selatan gemetar saat mengetahui belalai seekor gajah masuk ke ruangan dapur rumah mereka lewat lubang ventilasi. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
OKU SELATAN - Horor! Satu keluarga di Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan gemetar saat mengetahui belalai seekor gajah liar masuk ke ruangan dapur rumah mereka lewat lubang ventilasi.

Peristiwa menggegerkan ini terjadi Desa Suka Negeri Kecamatan Banding Agung, OKU Selatan.



Camat Banding Agung, Adi Syaputra mengatakan, bahwa gajah liar tersebut dilaporkan telah merusak kebun kopi warga sebelum mendatangi sebuah rumah yang ditinggali Merin (36) dan keluarganya.

"Gajah liar itu datang dari arah kebun perkebunan kopi yang ada di belakang rumah. Dengan cepat, gajah itu ternyata sudah memasukkan belalainya ke lubang ventilasi di bagian dapur," ujar Adi Syaputra, Selasa (23/8/2022).

Melihat adanya belalai gajah di ventilasi dapur, Merin langsung syok dan tak tahu harus berbuat apa. Apalagi saat itu anak dan istrinya masih tertidur pulas.

"Waktu gajah itu datang, anak istrinya Merin sedang tertidur karena masih pukul 03.00 WIB. Dirinya terbangun karena mendengar ada suara di bagian dapur, dan ketika diperiksa belalainya terlihat sudah masuk ke lubang ventilasi dapur," jelasnya.



Tidak hanya mendatangi rumah Merin, Camat Banding juga mendapat laporan jika terdapat seekor gajah yang sudah memasuki pemukiman warga.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)