Ayah Brigadir J Belum Tahu Hasil Autopsi Mendiang Anaknya

Senin, 22 Agustus 2022 - 21:44 WIB
loading...
Ayah Brigadir J Belum Tahu Hasil Autopsi Mendiang Anaknya
Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat (tengah) saat bergegas memasuki terminal bandara didampingi pengacaranya hendak terbang ke Jakarta menggantikan anaknya wisuda di UT, Senin 922/8/2022). Foto: iNewsTV/Adrianus Susandra
A A A
JAMBI - Orang tua Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J mengaku belum mengetahui hasil autopsi ulang terhadap jenazah anaknya yang diumumkan oleh dokter forensik.

Hal itu dikemukakan ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat ditemui di Bandara Sultan Thaha Jambi saat akan berangkat ke Jakarta untuk menggantikan wisuda anaknya di Universitas Terbuka (UT).

Baca juga: Hati Pilu, Ayah Brigadir J Bertolak ke Jakarta untuk Wakili Wisuda Anaknya di UT

Dengan didampingi oleh tim pengacaranya, ayah Brigadir Yoshua terbang ke Jakarta untuk menggantikan anaknya Brigadir Nofriasyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J yang akan menjalani wisuda di Universitas Terbuka (UT).



Samuel Hutabarat harus terbang ke Jakarta dari Bandara Sultan Thaha Jambi setelah mendapat undangan dari universitas tempat anaknya menuntut ilmu, sebelum tewas dalam pembunuhan di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo awal Juli lalu.

Saat ditanya terkait pengumuman hasil autopsi ulang oleh tim forensik, dia mengaku belum mengetahui pengumuman tersebut.

Baca juga: Meski Sambo dan Istrinya Jadi Tersangka, Keluarga Brigadir J Mengaku Belum Lega

“Kami belum tahu hasilnya, hari ini kami akan menghadiri sekaligus menggantikan wisuda Brigadir J di Universitas Terbuka Jakarta,” katanya.

Tanpa banyak komentar, ayah Brigadir Yoshua langsung masuk ke terminal bandara untuk melakukan boarding penerbangan menuju Jakarta.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2336 seconds (10.55#12.26)