Pamit Nonton Konser, Suprianto Ditemukan Mengapung di Sungai Musi

Senin, 22 Agustus 2022 - 09:53 WIB
loading...
Pamit Nonton Konser, Suprianto Ditemukan Mengapung di Sungai Musi
Diduga terpeleset saat mencuci tangan di dermaga tepi sungai Pasar 16 Ilir Palembang, Jumat (19/8/2022) malam, Suprianto (40)ditemukan sudah tidak bernyawa. SINDOnews/Dede
A A A
PALEMBANG - Diduga terpeleset saat mencuci tangan di dermaga tepi sungai Pasar 16 Ilir Palembang, Jumat (19/8/2022) malam, Suprianto (40) ditemukan sudah tidak bernyawa .

Kanit Gakkum Satpolairud Polrestabes Palembang, Iptu Cepi Aminudin mengatakan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa setelah beberapa hari yang lalu terpeleset karena diduga hendak mencuci tangan di pinggiran Sungai Musi kawasan Pasar 16 Ilir.

"Korban ditemukan di Dermaga Kuto Batu di Jalan Slamet Riadi, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang oleh Satpolairud Polrestabes Palembang," ujar Iptu Cepi, Senin (22/8/2022).

Sebelum kejadian, lanjut Cepi, korban sempat datang ke rumah seorang kerabatnya, Sudirman (60), di Lorong Keramat, Kecamatan SU I Palembang.

"Dari keterangan pelapor, korban datang untuk pamit hendak nonton konser di Benteng Kuto Besak (BKB), namun korban tidak pulang sehingga saksi pada Sabtu (20/8/2022) sekitar pukul 10.00 WIB mencari korban di seputaran BKB dan Pasar 16," jelasnya.

Kemudian pelapor mendapatkan informasi dari pemancing di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menyebutkan berdasarkan keterangan saksi, bahwa ada seorang laki-laki yang sedang mencuci tangan di dermaga tepian sungai Pasar 16 Ilir.

Baca: Miris Bocah 3 Tahun di Sukabumi Ini Alami Gizi Buruk, ke Mana Bupati?.

"Kemudian kita menduga korban terpeleset hingga membuatnya terjatuh dan tenggelam dengan ciri-ciri memakai celana training biru, baju kaos putih garis biru dan memakai sepatu dan ciri-ciri tersebut identik dengan anak angkat pelapor," katanya.

Baca Juga: 4 Hari Tak Keluar Rumah, Bujang Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Tempat Tidur.

Dari laporan pelapor tersebut, kata Cepi, anggota Satpolairud Polrestabes Palembang berhasil menemukan korban sudah tidak bernyawa di Dermaga Kuto Batu di Slamet Riadi, Kecamatan IT III Palembang.

"Kemudian kita melakukan evaluasi dan menyerahkan korban ke keluarganya. Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)