DPD Partai Perindo Pringsewu Ajak Masyarakat dan Pelaku UMKM Peringati HUT Ke-77 RI

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 15:54 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Pringsewu Ajak Masyarakat dan Pelaku UMKM Peringati HUT Ke-77 RI
DPD Partai Perindo Pringsewu menggelar sejumlah perlombaan untuk memperingati HUT Ke-77 RI di Lapangan Sukoharjo Satu, Sabtu (20/8/2022). Foto/iNews TV/Indra Siregar
A A A
PRINGSEWU - Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 RI Partai Perindo terus berkarya mengadakan acara perayaan di setiap daerah. Di antaranya digelar di Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Perlombaan seperti karaoke, rebutan kursi, pecah balon dan balon berantai dipusatkan di Lapangan Sukoharjo Satu, belakang Sekretariat DPD Partai Perindo Pringsewu, Sabtu (20/8/2022).

Baca juga: Genjot Sosialisasi ke Masyarakat, DPD Partai Perindo Pringsewu Target Raih Satu Fraksi

Ketua DPD Partai Perindo Pringsewu, Tabrani Alamsyah menjelaskan, kegiatan ini sudah berlangsung sejak 16 Agustus 2022 mulai dari perlombaan anak-anak hingga orang dewasa. Sejumlah perlombaan ini digelar dalam memeriahkan HUT Ke-77 RI.

"Puncaknya pada 21 Agustus yakni mancing mania. Harapan kedepannya Partai Perindo dapat membantu masyarakat khususnya pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah)," kata Tabrani.



Sementara itu sejumlah simpatisan Partai Perindo di Pringsewu yang tergabung dalam koperasi Sukses Bersama Pringsewu yang diketuai Muhammad Muhidin, serta UB Harjo Sewu yang diketuai Ikhsan Alfandi berharap terus ada dukungan untuk UMKM.

"Kami meminta dukungan khusus Partai Perindo untuk pelaku usaha seperti kami," ujar mereka.

Baca juga: HUT ke-77 RI, DPW Partai Perindo Lampung Gelar Lomba Hias Tumpeng Kemerdekaan

Sedangkan warga Pringsewu, Anita Novianti juga meminta kepada Partai Perindo untuk memperhatikan UMKM.

"Kami selaku pelaku UMKM selama ini belum tersentuh bantuan. Kami pelaku usaha mikro kecil penjualan es dawet di Jalan Lintas Sukoharjo," paparnya.

Anita mengaku semenjak pandemi Covid-19, dia dan para pelaku UMKM lainnya belum mendapat perhatian khusus. "Harapannya Partai Perindo bisa turun kelapangan untuk melihat teman-teman pelaku UMKM," ujarnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2122 seconds (11.210#12.26)