Genjot Sosialisasi ke Masyarakat, DPD Partai Perindo Pringsewu Target Raih Satu Fraksi

Rabu, 17 Agustus 2022 - 17:03 WIB
loading...
Genjot Sosialisasi ke Masyarakat, DPD Partai Perindo Pringsewu Target Raih Satu Fraksi
Lomba tumpeng memperingati HUT Ke-77 RI yang digelar DPW Partai Perindo Lampung dipusatkan di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Pringsewu, Rabu (17/8/2022). Foto/iNews TV/Indra Siregar
A A A
PRINGSEWU - DPD Partai Perindo Kabupaten Pringsewu, Lampung terus melakukan sosialisasi ke masyarakat agar dalam Pemilu 2024 mendatang bisa meraih kemenangan, minimal satu fraksi di DPRD.

Hal itu disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam saat lomba tumpeng memperingati HUT Ke-77 RI yang dipusatkan di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Pringsewu, Rabu (17/8/2022).

Baca juga: HUT ke-77 RI, DPW Partai Perindo Lampung Gelar Lomba Hias Tumpeng Kemerdekaan

"Kegiatan dipusatkan di Pringsewu untuk memeriahkan dan meramaikan Partai Perindo di Pringsewu," katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pada Pemilu 2024 yang akan datang Partai Perindo di Pringsewu dapat meraih kursi DPRD, yakni minimal satu fraksi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Pringsewu, Tabrani Alamsyah menyatakan, saat ini pihaknya terus berusaha memperkuat dukungan di semua Dapil.

Hal itu di antaranya dengan melakukan sosialisasi Partai Perindo langsung ke masyarakat melalui berbagai macam kegiatan yang berkenaan dengan masyarakat.

Baca juga: DPW Partai Perindo Lampung Optimistis Lolos dan Raih 1 Fraksi di Tiap Daerah

"Salah satu contoh memperkuat UMKM melalui UB Harjo Sewu dan memperkuat perekonomian melalui koperasi sukses bersama Pringsewu," ujarnya.



Kegiatan ini sekaligus untuk memeriahkan lomba menghias tumpeng DPP Partai Perindo yang diikuti seluruh DPW Partai Perindo se-Indonesia.

Pengurus DPW Perindo Provinsi Lampung, menampilkan dan menyajikan tumpeng Pesta Rakyat di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Pringsewu yang berada di Kecamatan Sukoharjo.

Tumpeng pesta rakyat yang disajikan berupa nasi tumpeng dengan isi urap, orek tempe mi goreng, ayam goreng, perkedel jagung, telur rebus dan ukiran 77 dalam memeriahkan Kemerdekaan Indonesia. Sedangkan urap ada tujuh macam jenis sayuran, termasuk bumbu.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1394 seconds (11.252#12.26)