Pelaku Pencabulan Anak Bebas Berkeliaran, Keluarga Korban Desak Polisi Lakukan Penangkapan

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 14:36 WIB
loading...
Pelaku Pencabulan Anak Bebas Berkeliaran, Keluarga Korban Desak Polisi Lakukan Penangkapan
Pelaku pencabulan terhadap anak usia empat tahun di Kecamatan Cimalaya Kulon, Kabupaten Karawang, masih bebas berkeliaran. Foto/Ilustrasi
A A A
KARAWANG - Keluarga korban pencabulan terhadap anak di Kecamatan Cimalaya Kulon, Kabupaten Karawang, dibuat geram oleh ulah pelaku pencabulan berinisial H. Pasalnya, hingga kini H masih bebas berkeliaran.



Keberadaan pelaku pencabulan terhadap anak yang masih berkeliaran bebas ini tentunya sangat meresahkan, karena sudah ada empat anak yang jadi korban. Salah satu korban pencabulan yang dilakukan H, adalah anak yang masih berusia empat tahun.



Salah satu orang tua korban, Tatang (30) mengatakan, keluarga masih menunggu kabar dari kepolisian terkait perbuatan bejat pelaku H. Namun kini keluarga belum mendapat kabar dari kepolisian. "Belum ada kabar dari polisi, pelaku pencabulan masih bebas keliaran," kata Tatang, Sabtu (20/8/2022).



Menurut Tatang, karena pelaku pencabulan masih bebas berkeliaran membuat keluarga korban resah. Dia meminta polisi bekerja maksimal untuk menangkap pelaku. Apalagi tersiar kabar jika pelaku pernah terlihat berada diwilayaj Tempuran. "Informasinya pelaku ada di kawasan tempuran. Tapi kami kejar kesana tidak ada," katanya.

Tatang mengatakan, pelaku pencabulan yang masih bebas berkeliaran menjadi beban keluarga. Oleh karena itu dia mendesak polisi segera mencari pelaku. "Kami juga mencari keberadaan pelaku tapi belum berhasil menemukan pelaku," katanya.



Menurut Tatang, pencabulan itu bukan hanya menimpa anaknya. Saat dia membuat laporan polisi ada dua anak lagi yang menjadi korban dan melapor ke polisi. "Dari kampung saya saja sudah tiga orang yang membuat laporan polisi. Ada beberapa korban lagi yang tidak mau melapor. Pastinya korban sekitar empat anak," katanya.

Sementara itu Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono memastikan jika pelaku pencabulan terhadap anak sedang dalam pengejaran polisi. "Penanganan kasus pencabulan anak sedang dalam proses. Masih kita kejar keberadaan pelaku," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)