Hermanto Dardak, Peraih Penghargaan Internasional Bidang Pembangunan Jalan Itu Pergi untuk Selamanya

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 10:29 WIB
loading...
Hermanto Dardak, Peraih Penghargaan Internasional Bidang Pembangunan Jalan Itu Pergi untuk Selamanya
Hermanto Dardak semasa hidup. Foto/Dok. hermantodardak.com/Wikipedia
A A A
"Farewell my lifelong inspiration. Im so proud to have you as my father. This is your favorite song (My Way Frank Sinatra)," potongan bait lagu May Way yang dinyanyikan Frank Sinatra, ditulis Wagub Jatim, Emil Dardak dalam akun Instagramnya, Sabtu (20/8/2022).

Baca juga: Sisi Lain Mbah Dardak, dari Hobi hingga Cara Mendidik Anak-anak

Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, artinya "Selamat tinggal inspirasi hidupku. Saya sangat bangga memiliki anda sebagai ayahku. Ini lagu favoritmu (My Way Frank Sinatra)".



Ungkapan Emil Dardak di akun Instagramnya ini, langsung dibanjiri dengan ucapan bela sungkawa dan duka cita. Ungkapan itu, sengaja diunggah oleh suami Arumi Bachsin ini untuk melepas kepergian ayahnya, Hermanto Dardak untuk selamanya.

Baca juga: Sopir Ngantuk Jadi Pemicu Kecelakaan Maut yang Merenggut Nyawa Ayah Wagub Jatim Emil Dardak

Hermanto Dardak meninggal dunia Sabtu (20/8/2022), setelah mengalami kecelakaan maut di Jalur B Tol Pemalang-Batang KM 341+400, sekitar pukul 03.25 WIB. Mobil yang ditumpanginya hancur, setelah menabrak truk di depannya.

Dalam unggahannya di akun Instagramnya, dengan jelas Emil Dardak menyebut ayahnya sebagai inspirasinya. Hal itu sangatlah wajar, mengingat selama hidupnya Hermanto Dardak yang pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Pekerjaan Umum tersebut, memiliki segudang prestasi.

Bahkan, Hermanto Dardak yang pernah menjabat sebagai Dirjen Bina Marga Kementrian Pekerjaan Umum tersebut, pernah meraih penghargaan paling bergengsi di dunia, yakni International Road Federation (IRF) Professional of the Year.

Baca juga: Pelajar SMP Negeri 1 Beji Mesum di Ruang Kelas sambil Direkam Bikin Geger Pasuruan
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2387 seconds (11.252#12.26)