Gempar! Siswi SMP di Batanghari Tewas Usai Berkelahi dengan Teman Sekelas

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 21:56 WIB
loading...
Gempar! Siswi SMP di Batanghari Tewas Usai Berkelahi dengan Teman Sekelas
Siswi SMP Negeri 27 Batanghari di Desa Sungai Lingkar Kecamatan Maro Sebo Ulu kabupaten Batanghari Jambi tewas usai berkelahi dengan rekannya sesama pelajar. (Ist)
A A A
BATANGHARI - Siswi SMP Negeri 27 Batanghari di Desa Sungai Lingkar Kecamatan Maro Sebo Ulu kabupaten Batanghari Jambi tewas usai berkelahi dengan rekannya sesama pelajar.

Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa bermula pada Kamis, (18/8/2022) bertempat di depan Kelas 9B SMP N 7 Batanghari. Di mana saat itu Siswi (Pelaku) sedang duduk depan kelas bersama teman temannya dan ada juga korban, di situ terjadi percakapan keduanya.

Kemudian lanjutnya pada hari Jumat (19/8/2022) sekitar Pukul 07.30 WIB, pelaku masuk ruangan kelas menaruh tas di meja dan saat itu dalam ruangan kelas terdapat teman lainnya dan korban. Kemudian pelaku bertanya kepada temannya tentang absen yasinan sekolah.

"Tiba-tiba korban yang sedang berdiri langsung mendatangi dan menerkam pelaku. Kemudian pelaku membalas dengan menerkam rambut korban dan ditekan ke bawah kemudian Korban terdorong sampai ke pinggir ruangan kelas hingga jatuh ke lantai dengan posisi terlentang. Saat itu, pelaku masih menjambak korban sambil menarik narik rambut korban," ujar Hasan.

Baca: Bejat! Pelatih Beladiri di Malang Diduga Setubuhi Pacar dan Lecehkan Anak Perempuan.

Selanjutnya datang guru bernama Reza dan Widia memisah serta menyuruh ke kantor. Sesampainya di kantor, korban tiba-tiba pingsan.

Baca Juga: Imam Mahmudin Tega Aniaya Ayah Kandung hingga Tewas.

"Karena Korban tidak sadarkan diri yang cukup lama. Kemudian Korban dibawa Ke Puskesmas Pembantu (Pustu) di desa Sungai Lingkar dan setelah diperiksa bidan, korban Sudah meninggal dunia. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Sungai Rengas dan dinyatakan oleh Puskesmas Sungai Rengas bahwa korban meninggal dunia," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)