Jumat Berkah, Sahabat Ganjar Tabur Kebaikan di 5 Povinsi

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 18:11 WIB
loading...
Jumat Berkah, Sahabat Ganjar Tabur Kebaikan di 5 Povinsi
Sahabat Ganjar membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kota Jakarta Barat, Kabupaten Indramayu, Kota Bukittiggi, Kabupaten Banyuasin dan Kabupaten Bulukumba. (Ist)
A A A
JAKARTA - Jumat (19/8) menjadi momentum yang baik untuk berbagi kepada sesama. Hal tersebut dilaksanakan, karena Jumat adalah hari yang sangat baik dan pahala akan dilipat gandakan.

Oleh karena itu, Sahabat Ganjar membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kota Jakarta Barat, Kabupaten Indramayu, Kota Bukittiggi, Kabupaten Banyuasin dan Kabupaten Bulukumba.

Selain membagikan paket sembako, di setiap kotanya terdapat kegiatan deklarasi dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

Seperti halnya kegiatan yang berlangsung di Ibu Kota Jakarta, Ketua DPW Jakarta, Imron Rosyidi memimpin langsung kegiatan sosial ini.

"Hari Jumat adalah hari yang sangat baik untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT, kita meminta kepada masyarakat agar mendoakan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang," ujar Imron.

Setelah membagikan lebih dari 500 paket sembako, para relawan Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi ini melakukan proses penginputan penerima bantuan yang sudah menggunakan aplikasi digital.

Ketua DPC Jakarta Barat, Andi Kukuh berharap, semangat yang ditunjukan masyarakat terus bertahan sampai 2024 mendatang.

"Kita harus konsisten, jangan sampai patah semangat untuk mengantarkan Pak Ganjar Pranowo sampai menjadi presiden," ungkap Andi.

"Kita juga harus siap akan segala rintangan yang menghadang kita," tutur Andi.

Berlanjut di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo hadir dari Komunitas Wanita Tani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)