Korban Kebakaran Belasan Rumah di Kampung Baru Diberi Bantuan oleh Anggota Dewan

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 07:21 WIB
loading...
Korban Kebakaran Belasan Rumah di Kampung Baru Diberi Bantuan oleh Anggota Dewan
Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran warga Jalan Berunai, RT 07, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan. (Ist)
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaranwarga Jalan Berunai, RT 07, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kamis, 18 Agustus 2022.



Dipimpin Ketua DPRD Kobar M Rusdi Gozali, rombongan anggota dewan menyambangi para korban yang berada di posko kebakaran yang tak jauh dari lokasi kebakaran. 

"Kehadiran kami dari DPRD Kobar ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati atas musibah kebakaran yang menimpa bapak ibu sekalian," kata Rusdi.



Rusdi mengungkapkan, pihaknya saat menyelenggarakan kegiatan rapat, dan kegiatan rapat pun di skors untuk bersama - sama datang menyerahkan bansos pada warga yang terdampak kebakaran. "Jadi, bantuan ini bisa dibilang sebagai spontanitas dari kami, sebagai wujud empati dan kepedulian, untuk memberi semangat kepada para korban kebakaran," katanya.

Baca: Korupsi Dana Desa, Kejari Talang Padang Geledah Kantor Pekon Sinar Petir.

Mudah-mudahan apa yang diserahkan ini nanti dapat bermanfaat, dan mengurangi sedikit beban yang diderita oleh bapak ibu yang terdampak musibah kebakaran.

"Saya juga pernah merasakan pada tahun 80 bagaimana kita terdampak kebakaran itu luar biasa merasa kehilangan. Sehingga saya tau betul apa yang bapak ibu rasakan saat ini," sebutnya.



Dalam kesempatan ini, selaku Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali menyampaikan apresiasi kepada Dinas Sosial, Kelurahan, serta para relawanyang terus membantu dan terlibat di dalam penyelenggaraan penanganan kebakaran tersebut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7156 seconds (0.1#10.140)