Sadis! Ini Fakta-fakta Pria yang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Mobil Ditangkap

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 09:29 WIB
loading...
Sadis! Ini Fakta-fakta Pria yang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Mobil Ditangkap
Kasus pembunuh terhadap pria paruh baya yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusukan di dalam mobil pikap, di kawasan Lembang, Bandung Barat, Jabar, Kamis (18/8/2022), tergolong sadis. Foto dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG BARAT - Kasus pembunuh terhadap pria paruh baya yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusukan di dalam mobil pikap, di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (18/8/2022), tergolong sadis. Pasalnya, pemicu pembunuhan hanya soal sepele, yakni soal parkir kendaraan, tapi malah berujung korban nyawa.

Berikut fakta-fakta kasus pembunuhan tersebut yang bisa dihimpun berdasarkan informasi yang dihimpun tim SINDOnews. Baca juga: Pembunuh Pria yang Tewas Bersimbah Darah di Dalam Mobil Ditangkap, Ternyata Ini Motifnya



1. Peristiwa sadis itu terjadi di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (18/8/2022) lalu.

2. Kasus pembunuhan berawal ketika korban M Mubin memarkirkan mobil pikapnya di depan rumah pelaku HH. Tidak terima M Mubin parkir depan rumahnya, pelaku menyuruh karyawannya untuk menegur korban M Mubin.

3. Korban M Mubin juga tidak terima saat ditegur karyawan pelaku. Maka terjadilah pertengkaran keduanya. “Korban tidak terima ditegur hingga terlibat adu mulut,” beber Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

4. Pelaku HH yang sedang berada di dapur rumah mendengar keributan keduanya dan langsung keluar sambil membawa pisau. Di TKP, pelaku membela karyawannya. Pelaku HH dan korban pun terlibat cekcok hingga terjadi perkelahian.

5. Dalam perkelahian itu, pelaku yang membawa sebilah pisau, langsung menusukkan pisaunya sebanyak lima kali ke bagian tubuh korban. Baca juga: Dendam Sering Diejek, Pemuda Bandung Bacok Teman Sendiri saat Bangun Tidur

6. Korban yang saat itu mengalami luka tusuk sempat masuk ke dalam mobilnya dan berusaha mencari rumah sakit. Namun, baru beberapa meter korban terhenti hingga akhirnya meninggal dunia.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1776 seconds (11.252#12.26)