PSMTI Jawa Barat Resmi Dilantik, Ini Harapan Wilianto Tanta

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 09:12 WIB
loading...
PSMTI Jawa Barat Resmi Dilantik, Ini Harapan Wilianto Tanta
Ketua Umum PSMTI, Wilianto Tanta (tengah) bersama para pengurus PSMTI Jawa Barat, Kamis (18/8/2022). Foto/MPI/Fitri Rachmawati
A A A
BANDUNG - Kepengurusan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jawa Barat, masa bakti 2020-2024 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum PSMTI, Wilianto Tanta.

Baca juga: Wilianto Tanta Lantik Pengurus PSMTI Jawa Barat Masa Bakti 2020-2024

Usai resmi dilantik, Wilianto Tanta sangat berharap kepada seluruh pengurus dan anggota PSMTI Jawa Barat, termasuk daerah lainnya bisa lebih banyak bersinergi dengan pemerintah pusat dan daerah.



"Selama ini kita sudah bersinergi dengan pemerintah pusat dan daerah. PSMTI ini ada di 33 provinsi dan 300 kabupaten serta kota. Diharapkan ke depan PSMTI yang sudah 24 tahun berdiri bisa lebih bersinergi, karena PSMTI dibentuk untuk bisa sama-sama membangun Indonesia, NKRI kita," harap Wilianto Tanta.

Baca juga: Ditreskrimsus Polda Kepri Obrak-abrik Judi Online Beromzet Ratusan Juta

Selain itu kata Wilianto Tanta, besar harapannya PSMTI Jawa Barat bisa mempertahankan persatuan atau kekompakanya. Sebab, jika tidak bersatu otomatis tidak bisa bekerja atau membantu masyarakat banyak.

"Tugas kita banyak, salah satunya membantu masyarakat. Banyak dari kita sebagai pengusaha yang diharapkan usahanya lancar, dan bisa membantu karyawannya atau masyarakat banyak," kata dia.

Di samping itu, Wilianto Tanta sangat berharap di bawah kepemimpinannya, putra dan putri dari PSMTI, termasuk Jawa Barat dan daerah lainnya tidak hanya menjadi pengusaha. Tapi harus ada yang berani menjadi ASN, masuk TNI atau Polri.

Baca juga: Memalukan! Oknum Jaksa di Bojonegoro Cabuli Remaja Pria di Hotel
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1881 seconds (11.210#12.26)