Wilianto Tanta Lantik Pengurus PSMTI Jawa Barat Masa Bakti 2020-2024

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 08:52 WIB
loading...
Wilianto Tanta Lantik Pengurus PSMTI Jawa Barat Masa Bakti 2020-2024
Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) pusat dan Jawa Barat serta daerah lainnya usai pelantikan, Kamis (18/8/2022). Foto/MPI/Fitri Rachmawati
A A A
BANDUNG - Ketua Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Wilianto Tanta secara resmi melantik pengurus PSMTI Jawa Barat masa bakti 2020-2024. Pelantikan ini sempat tertunda, akibat adanya pandemi Covid-19.

Baca juga: Bantu Tugas Polisi, PSMTI Sulsel Hibahkan 12 Motor ke Polrestabes Makassar

Wilianto Tanta mengatakan, dirinya sangat bersyukur bisa langsung melantik pengurus PSMTI Jawa Barat masa bakti 2020-2024, setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.



Bagi Wilianto Tanta, pelantikan pengurus PSMTI Jawa Barat masa bakti 2020-2024 ini merupakan yang pertama, karena dirinya belum satu tahun memimpin PSMTI. "Ini pelantikan yang pertama kali, tapi sambutan dari seluruh anggota PSMTI sangat luar biasa," katanya.

Baca juga: Memalukan! Oknum Jaksa di Bojonegoro Cabuli Remaja Pria di Hotel

Wilianto Tanta menitipkan pesan untuk menjaga semangat dan kekompakan sesama anggota PSMTI. "Saya harus angkat topi untuk semua anggota PSMTI yang begitu semangat. Saya yakin tantangan kita yang semakin berat, akan kita lalui bersama dengan mudah. Saya bangga dan senang bisa memimpin banyak mutiara-mutiara berkilau. Anggota dan pengurus PSMTI sangat potensial dan membanggakan," ujarnya.

Ketua PSMTI Jawa Barat, Suwanda Holy mengaku semakin semangat untuk berbakti kepada bangsa Indonesia, karena pelantikan pengurus PSMTI Jawa Barat, dilakukan pada momentum 17 Agustus.

"Tentunya dengan dilantiknya kami, PSMTI Jawa Barat yang kebetulan dilantik pada momentum 17 Agustus ini menambah semangat kami, dan kepercayaan kami, untuk lebih berbakti kepada nusa dan bangsa," tambah Suwanda.

Baca juga: Ditreskrimsus Polda Kepri Obrak-abrik Judi Online Beromzet Ratusan Juta

Suwanda yakin dengan semangat perjuangan, semua anggota PSMTI Jawa Barat, bisa semakin banyak melakukan berbagai bakti sosial untuk masyarakat banyak, berbakti kepada Indonesia.

Dia juga berpesan kepada seluruh anggota dan pengurus PSMTI Jawa Barat, untuk tidak ragu dalam berbuat baik, karena dengan kebaikan bisa menciptakan dan merawat kedamaian. "Besar harapan saya ke depan PSMTI Jawa Barat, bisa banyak membantu masyarakat, dan semakin kompak," harapnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1208 seconds (10.55#12.26)