Kembali Hadir di Surabaya, Restoran Ini Pilihan Alternatif Penikmat Steak

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:00 WIB
loading...
Kembali Hadir di Surabaya, Restoran Ini Pilihan Alternatif Penikmat Steak
Suasana restoran steak di salah satu mal di Kota Surabaya dipadati pengunjung.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Penikmat kuliner steak di Surabaya kini bisa merasakan sensasi alternatif dengan hadirnya Steak Hotel by Holycow. Restoran yang menghidangkan steak wagyu ini kembali hadir dan menawarkan pengalaman lebih seru bagi warga Kota Pahlawan.

Restoran ini menempati lokasi baru di mal terbaru dengan konsep teranyar. Mulai dari Meat Shop yang menyediakan ragam pilihan daging segar, hingga Holycoffee! yang menawarkan bermacam variasi racikan kopi dengan rasa yang unik dan harga terjangkau.

Sebagai ibu kota provinsi Jawa Timur, Surabaya juga dikenal sebagai pusat kuliner. Memasuki era baru pasca-pandemi, aktivitas hangout termasuk menikmati pengalaman kuliner di Surabaya kembali menggeliat.

Kondisi inilah yang menginspirasi bagi Wynda Mardio, founder restoran ini untuk hadir di Surabaya. Menurut Wynda, Surabaya telah menjadi salah satu kota tujuan kuliner di pulau Jawa.

"Sebagai group restoran yang telah dua belas tahun hadir di Jakarta dan beberapa lokasi di kota besar di Indonesia, Steak Hotel by HOLYCOW! selalu8 berupaya untuk hadir bagi penggemar kuliner tanah air dalam memberikan pengalaman terbaik makan steak lezat dengan harga yang bersahabat," katanya dalam keterangannya, Kamis (18/8/2022).

Baca juga: Penyelam Kodiklatal Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut Situbondo

Dia mengatakan, kehadiran kembali di Surabaya merupakan langkah untuk lebih dekat bagi para penggemar kuliner di kota Surabaya dan sekitarnya, sekaligus memberikan pengalaman baru yang lebih komplit dan seru.

Di restoran yang berlokasi di mal Trans Icon ini konsumen bisa menikmati kelezatan menu khas yang telah menjadi favorit banyak penggemar kuliner, mulai dari wagyu dengan jenis ribeye, sirloin, atau tenderloin, Holysteak! menu steak 400 gram, hingga Kids Menu, yakni menu khusus yang cocok bagi anak-anak, serta bermacam minuman menarik.

Wynda mengungkapkan, tidak sekadar restoran, namun juga menjadi solusi lengkap bagi penggemar kuliner untuk menikmati beragam jenis daging berkualitas yang bisa disantap di restoran, maupun diolah menjadi menu lezat lainnya di rumah.

Dia berharap kehadiran kembali TKP Surabaya dapat menjadi pilihan tempat kuliner bagi konsumen di Surabaya, terutama para pelanggan setia yang rindu mencicipi menu steak wagyu khas.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)