Diduga Rem Blong, Mobil Boks Hantam Iring-iringan Sepeda Motor di Puncak Cianjur, 4 Orang Tewas

Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:48 WIB
loading...
Diduga Rem Blong, Mobil Boks Hantam Iring-iringan Sepeda Motor di Puncak Cianjur, 4 Orang Tewas
Empat pengendara sepeda motor tewas setelah dihantam mobil boks yang mengangkut minyak goreng, di Jalan Raya Cipanas-Puncak, tepatnya di Kampung Ciloto, Desa Ciloto, Cianjur, Kamis (18/08/2022). Foto SINDOnews
A A A
CIANJUR - Empat pengendara sepeda motor tewas setelah dihantam mobil boks yang mengangkut minyak goreng, di Jalan Raya Cipanas-Puncak, tepatnya di Kampung Ciloto, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (18/08/2022). Selain empat sepeda motor, satu unit minibus juga jadi korban.



Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 02.40 WIB, saat empat sepeda motor yang melaju dari arah Cianjur menuju Bogor. Dari arah berlawanan, datang mobil boks bernopol B 9588 TXS membawa minyak goreng kemasan melaju cukup tinggi. Diduga, mobil bok tersebut mengalami lolos rem hingga oleng membanting ke kiri dan ke kanan.

"Iring iringan sepeda motor yang tengah melaju dihantam mobil boks dari depan. Setelah terjadi tabrakan, dari belakang mobil boks ada minibus D 1011 AHY dan ikut menghantam dari belakang," kata Panit Lantas Polsek Pacet Ipda Afandi, kepada wartawan.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang pengemudi sepeda motor meninggal. Petugas langsung melakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD Cimacan. Baca Juga: 2 Spesialis Pencuri Mobil Box Dibekuk

Dalam peristiwa tersebut ratusan kemasan minyak goreng di dalam mobil boks berceceran di badan jalan mengakibatkan sedikit terjadi kemacetan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)