Pingsan Usai Kecelakaan, Wanita di Tulungagung Malah Disetubuhi lalu Meninggal

Rabu, 17 Agustus 2022 - 21:48 WIB
loading...
Pingsan Usai Kecelakaan, Wanita di Tulungagung Malah Disetubuhi lalu Meninggal
Polisi saat melakukan olah TKP di rumah pria, pelaku persetubuhi yang mengakibatkan wanita korbannya meninggal dunia. Foto: iNewsTV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Nasib tragis dialami seorang wanita berinisial BM (32) warga Tulungagung , Jawa Timur, dalam kondisi tidak sadarkan diri usai kecelakaan lalu lintas dia disetubuhi pria kenalannya.

Wanita pemandu lagu ini pun akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit. Hal tersebut dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah terduga pelaku berinisial ADB di Desa Panjerejo Kecamatan Rejotangan, Rabu (17/8/2022).

Baca juga: Ibunda Brigadir J Menangis Histeris di Atas Pusara Anaknya saat Rayakan HUT ke-77 RI

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohamad Ansori mengatakan, kasus tersebut bermula pada Senin dini hari (15/8/2022).

Saat itu kata dia, korban dan terduga pelaku bertemu di sebuah warung karaoke di wilayah Rejotangan, dalam kondisi mabuk minuman keras keduanya berkeliling kota berboncengan menggunakan sepeda motor.



Di tengah perjalanan, keduanya mengalami kecelakaan hingga korban terjatuh tidak sadarkan diri, pasca kecelakaan tersebut pelaku tidak membawa korban ke rumah sakit namun dibawa pulang ke rumahnya.

Baca juga: Viral! Mama Muda Tewas saat Lomba Balap Karung Peringati HUT ke-77 RI

“Pelaku kemudian menyetubuhi korban yang tengah dalam kondisi tidak sadarkan diri, pada Senin pagi (15/8/2022) korban dibawa ke rumah sakit namun akhirnya korban meninggal dunia pada Selasa pagi (16/8/2022),” bebernya.

Kasus dugaan persetubuhan dan meninggalnya korban tersebut kini tengah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Tulungagung.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1729 seconds (10.101#12.26)