Cakra Khan Meriahkan Resepsi Kenegaraan HUT RI Tingkat Kabupaten Gowa

Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:02 WIB
loading...
A A A
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina selaku Ketua Panitia HUT Ke-77 RI Tingkat Kabupaten Gowa menyebutkan lomba yang dilaksanakan Pemkab Gowa untuk memeriahkan HUT Ke-77 RI, yaitu lomba kebersihan antar SKPD, kantor camat, desa/kelurahan, sekolah dan kepala SKPD.

Lomba menyanyi antar sekretaris/kabid SKPD, pertandingan bulu tangkis antar SKPD, lomba makan kerupuk dan balap karung antar SKPD, lomba lari kelereng, memasukkan pensil kedalam botol dan lomba joget balon antar SKPD, senam antar SKPD, tarik tambang antar skpd pawai dan gerak jalan antar SKPD M, gerak jalan antar pelajar (SD, SMP dan SMA), gerak jalan santai dan lomba memasak nasi goreng antar kepala SKPD.



Kamsina juga menyebutkan tujuan pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tingkat Kabupaten Gowa tahun untuk meneruskan semangat juang para pahlawan kemerdekaan republik indonesia. Kemudian meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Selain itu, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia dan untuk membangun semangat kebagsaan dan membentuk jiwa kompetitif yang sehat dan kuat,” pungkasnya.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8119 seconds (0.1#10.140)