Meriahkan HUT ke-77 RI, Perindo Bali Hias Tumpeng Bernama Merah Putih

Rabu, 17 Agustus 2022 - 18:43 WIB
loading...
Meriahkan HUT ke-77 RI, Perindo Bali Hias Tumpeng Bernama Merah Putih
DPW Perindo Bali membuat dan menghias tumpeng dalam memeriahkan HUT ke-77 RI, Rabu (17/8/2022). Tumpeng itu diberi nama merah putih. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - DPW Perindo Bali membuat dan menghias tumpeng guna memeriahkan HUT ke-77 RI , Rabu (17/8/2022). Tumpeng itu diberi nama merah putih.

Kegiatan digelar di kantor DPW Perindo Bali di Jalan Gatot Subroto Denpasar. "Tumpeng dibikin langsung oleh pengurus, terutama para Kartini Perindo Bali," kata Ketua DPW Perindo Bali Komang Purnama.



Dia menjelaskan, setelah jadi dan diberi hiasan, tumpeng itu kemudian dilombakan dengan DPW Partai Perindo seluruh Indonesia melalui zoom.



Menurut Purnama, tumpeng merah putih bermakna ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan bangsa ini yang telah mencapai usia 77 tahun.

Dia berharap, di usia yang lebih dari 3/4 abad ini, Indonesia akan semakin maju dan sejahtera. "Ini sesuai dengan visi Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera," imbuhnya.



Selain menghias tumpeng, DPW Perindo Bali juga menggelar sejumlah lomba melibatkan warga sekitar, di antaranya lomba makan kerupuk dan karaoke.

Kepada jajarannya, Purnama meminta setiap kader partai harus menjadi motor penggerak di tengah tengah masyarakat. "Jadilah kader untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)