HUT Ke-77 RI, DPD Partai Perindo Kota Jambi: Momen Merdeka dari Lemahnya Ekonomi Pasca Pandemi

Rabu, 17 Agustus 2022 - 17:28 WIB
loading...
HUT Ke-77 RI, DPD Partai Perindo Kota Jambi: Momen Merdeka dari Lemahnya Ekonomi Pasca Pandemi
Sekretaris DPD Perindo Kota Jambi, Misgianto menyatakan peringatan HUT Ke-77 RI jadi momentum untuk merdeka dari lemahnya perekonomian pasca pandemi Covid-19. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Peringatan HUT Ke-77 RI merupakan momentum untuk merdeka dari lemahnya perekonomian pasca pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama dua tahun lebih.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Jambi, Misgianto saat peringatan kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2022).

Baca juga: Perindo Jambi Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban ke Warga

"Kita semua harus bangkit khususnya kader Partai Perindo agar lebih mencintai bangsa dan negaranya," katanya.

Misgianto menegaskan, tujuan memperingati HUT Ke-77 RI pada tahun ini guna membangkitkan lagi semangat bangsa Indonesia.

"Bangsa Indonesia harus bangkit, khususnya kepada kader-kader Partai Perindo," tandasnya.

Kedepannya, lanjut dia, Partai Perindo bisa bersatu untuk meraih kemenangan di Pemilu 2004 mendatang.

Baca juga: Gratis! Ambulans Perindo Jambi Siaga 24 Jam, Ini Nomor Kontaknya

Dia menilai, perjuangan mengisi kemerdekaan saat ini harus bekerja lebih giat lagi supaya bisa mengembalikan ekonomi pasca masa pandemi Covid-19.

"Di mana masyarakat tidak ada kebebasan untuk berusaha. Karena itu, momen HUT RI ke 77 ini, bangsa Indonesia bebas merdeka dengan diawali kebebasan melaksanakan aktivitas lebih bermanfaat lagi," imbuh Misgianto.



Dia berharap, bangsa Indonesia bisa merdeka dan dapat mengembalikan struktur ekonomi yang lebih baik lagi akibat sekitar 2 tahun lebih tahun dilanda pandemi Covid-19.

"Semoga kita lebih semangat dan bisa bangkit dari segala-segalanya terutama masalah ekonomi dan kembali normal kembali," harapnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1486 seconds (11.97#12.26)